Meski Tamat, Sayang 'CHIEF KIM' Gagal Tembus Rating 20%

Ayu Srikhandi | 31 Maret 2017, 10:45 WIB
Meski Tamat, Sayang 'CHIEF KIM' Gagal Tembus Rating 20%

Kapanlagi.com - CHIEF KIM selesai menayangkan episode terakhir dengan peringkat tertinggi. Sayangnya, drama yang dibintangi Nam Goong Min, Nam Sang Mi, dan Junho 2PM itu tak mampu menembus angka 20%.

Dilansir Hancinema, drama KBS 2TV ini mendapat rating 17,2%. Perolehan tersebut naik 0,3% dari episode sebelumnya. Cukup disayangkan CHIEF KIM masih belum bisa menembus rating 20% selama masa tayang.

Di episode ini Kim Sung Ryung dan Seo Yool berhasil balas dendam pada Park Hyeon Do. Mereka pun berakhir memiliki kehidupan baru di episode terakhir ini.

Episode terakhir CHIEF KIM gagal tembus rating 20%. ©hancinema.netEpisode terakhir CHIEF KIM gagal tembus rating 20%. ©hancinema.net

Sebelum CHIEF KIM tayang, Nam Goong Min memang pernah menyatakan jika dramanya ini bisa menembus rating 30%. Meski terbilang sukses, mereka ternyata belum sepopuler yang diinginkan.

Dua drama saingan CHIEF KIM juga berhasil mengalami kenaikan rating. SAIMDANG, LIGHT'S DIARY naik 0,3% menjadi 9,3% dan tetap berada di peringkat kedua.

RADIANT OFFICE yang sukses mendapat rating 6% sayangnya masih harus berada di posisi rating terakhir. Mulai pekan depan drama baru QUEEN OF MISTERY yang dibintangi Choi Kang Hee dan Kwon Sang Woo akan menempati slot tayang CHIEF KIM.

(han/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi