Mesra Bareng Kendall Jenner, Majalah Cover Kris Wu Laris Manis

Rahmi Safitri | 01 Juni 2015, 20:45 WIB
Mesra Bareng Kendall Jenner, Majalah Cover Kris Wu Laris Manis
Kapanlagi.com - Mantan personel EXO yang kini lebih dikenal sebagai bintang film, Kris Wu, semakin mereguk kesuksesan setelah keluar dari grup yang telah membesarkan namanya ini. Salah satunya adalah dia jadi cover majalah Vogue China edisi bulan Juli bersama model Hollywood, Kendall Jenner.

Kris dan Kendall sama-sama mem-posting foto cover majalah mereka di Instagram masing-masing, Senin (1/6). Kris bahkan mengucapkan terima kasih dan berharap bisa bertemu lagi secepatnya dengan adik Kim Kardashian ini.

Di foto Vogue China itu terlihat Kris dan Kendall memakai outfit serasi. Kris menggunakan outfit serba hitam dengan tambahan warna merah di sepanjang sisi jas dan kemejanya. Sedangkan Kendall menggunakan mini dress lengan panjang warna merah dengan semburat hitam. Keduanya pose  mesra dengan tangan Kendall berada di bahu mantan leader EXO-M itu.

Kris Wu dan Kendall Jenner pose bareng untuk cover Vogue China © instagram.com/kendalljennerKris Wu dan Kendall Jenner pose bareng untuk cover Vogue China © instagram.com/kendalljenner

Dilansir dari Soompi, foto mereka berdua diambil fotografer fashion top Mario Testino dengan style diatur oleh Anastasia Barberi. Kedua orang tersebut adalah dua orang dibalik pemotretan supermodel dunia Gisele Bundchen untuk cover Vogue China Maret lalu.

Majalah Vogue China dengan cover Kris dan Kendall ini baru akan diluncurkan nanti untuk bulan Juli. Walaupun begitu, dari penjualan awal atau pre-sale, majalah ini langsung sold out alias laris manis.

Well, laris manisnya majalah ini karena Kris atau Kendall ya? Bagaimana menurut kalian? Selain itu sudah ada yang ikutan pre-sale? :)

(soompi.com/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri