Ye Sha Meteor Garden, Dinikahi Pebisnis Indonesia - Mertua Miliki Jaringan Resort

Cinthya Septavy | Rabu, 15 Agustus 2018 12:55 WIB
Ye Sha Meteor Garden, Dinikahi Pebisnis Indonesia - Mertua Miliki Jaringan Resort

Kapanlagi.com - Ye Sha di serial drama Meteor Garden memiliki nama asli Michelle Saram. Sosoknya sempat mencuri perhatian publik karena kecantikannya. Meski dalam drama tersebut ia merebut Dao Ming Se dari Shan Cai.

Seperti apa potretnya kini? Apa rahasia cantik Michelle Saram? Sang suami adalah pebisnis Indonesia? Apakah sang mertua Michelle kelahiran Indonesia? Bagaimana sang mertua memulai membangun jaringan hotel dan menjadi langganan seleb dunia? Semua pertanyaan itu akan terjawab di sini.

1 dari 9 halaman

1. Dinikahi Pebisnis Indonesia

Dinikahi Pebisnis Indonesia asiaone.com
Setelah 17 tahun berlalu sejak drama Meteor Garden 2, bukan berarti sosoknya tenggelam begitu saja. Karirnya tetap jalan namun ia memutuskan fokus ke keluarganya sejak menikah di 2010 dengan pebisnis Indonesia, Ajai Zecha. 
2 dari 9 halaman

2. Ajai Zecha, Anak Dari Adrian Zecha

Ajai Zecha, Anak Dari Adrian Zecha instagram.com/azecha_bw
Adrian Willem Lauw Zecha atau lebih dikenal dengan Adrian Zecha adalah ayah dari Ajai Zecha yang juga merupakan pebisnis Indonesia. Mertua Michelle Saram ini lahir di Indonesia 85 tahun silam. Namun menginjak usia 23 tahun ia pindah ke New York dan bekerja di majalah Time. 
3 dari 9 halaman

3. Mertua Michelle Saram Awal Merintis Bisnis

Mertua Michelle Saram Awal Merintis Bisnis instagram.com/azecha_bw
Adrian Zecha memulai bisnis hotel ketika seorang teman memintanya menjadi broker tanah di Asia untuk membangun jaringan Hotel Marriot. Hal itu membuat Adrian Zecha mengenal Robert Burns dan Georg Rafael di tahun 1972 dan mereka mendirikan Regent International Hotels, di mana menjadi hotel mewah pertama di Asia.
4 dari 9 halaman

4. Tak Berencana Membangun Perusahaan

Tak Berencana Membangun Perusahaan aman.com/resorts/amanpuri
Dilansir dari nzherald.co.nz, tahun 1987 Adrian Zecha terbang ke Phuket Thailand untuk menemukan lahan demi demi membangun villa impiannya. Ia pun menamai perusahaannya Aman yang dalam bahasa Sansekerta artinya kedamaian dan resort tersebut ia namakan Amanpuri yang berarti Tempat yang damai.

"Kami tidak berencana membangun sebuah perusahaan atau brand. Yang kami inginkan hanyalah membangun resort keci yang memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk teman-teman kita" tutur Adrian Zecha.

5 dari 9 halaman

5. Jaringan Aman Resort Jadi Langganan Seleb Dunia

Jaringan Aman Resort Jadi Langganan Seleb Dunia
Bisnisnya terus berkembang pesat hingga hotel miliknya tersebar di seluruh belahan dunia. Dilansir dari bespoke-magazine.com, bisnis Adrian Zecha memiliki client yang terbatas. Bisa dibilang bisnisnya menyasar niche market. Pelanggan dari Amerika sebesar 22 persen, Asia Tengah dan pelanggan Eropa adalah yang paling banyak.

Beberapa seleb dunia pernah menikmati kenyamanan hotel dan resort jaringan hotel yang telah dibangun sang mertua. Beberapa diantaranya adalah pernikahan George Clooney dan perayaan ulang tahun ke-40 David Beckham di Maroko. Tak cuma mereka, Bill Gates, dan Mark Zuckerberg pun pernah menginap di Aman Resorts.

6 dari 9 halaman

6. Rahasia Cantik Menantu Adrian Zecha, Makan Secukupnya

Rahasia Cantik Menantu Adrian Zecha, Makan Secukupnya instagram.com/michelle_saram
Menantu dari Adrian Zecha ini, meski banyak mengunggah foto dengan makanan di instagramnya. Seperti dilansir dari elle.com.hk, Michelle Saram hanya makan dengan porsi yang tak berlebihan. Bukan hal yang sulit untuk melihatnya minum espresso atau memakan sayuran.

Rahasia cantik lainnya dari artis yang sudah menginjak usia 43 tahun ini adalah banyak meminum air mineral. Di samping itu ia juga rajin memakan buah-buahan. Michelle yang juga suka memasak memberikan saran untuk tak makan berlebihan. Karena selain merusak bentuk tubuh, makan secara berlebih merusak kulit. 

7 dari 9 halaman

7. Rahasia Cantik Yang Kedua, Tertawa

Rahasia Cantik Yang Kedua, Tertawa instagram.com/michelle_saram
Selain makan dengan porsi tak berlebihan, wanita yang akrab disapa Cher ini juga kerap merawat tubuhnya secara rutin. Di samping itu ia juga sering menggunakan masker wajah.

Untuk selalu terlihat muda, Michelle melatih otot wajahnya dengan gerakan seperti orang tersenyum. Karena menurutnya orang yang selalu bahagia akan lebih sehat, jadi ia akan selalu menjadi orang yang berpikiran terbuka dan tak mudah tersulut emosi.

8 dari 9 halaman

8. Suka Banget Olahraga

Suka Banget Olahraga instagram.com/michelle_saram
Michelle juga sangat menyukai olahraga dan melemaskan otot-ototnya. Setelah perjalanan jauh ia akan melakukan gyrotonic, kombinasi dari yoga, thai chi, dance dan gymnastics untuk meregangkan otot dan menenangkan suasana hati. Dia juga mencoba terapi suara untuk membuat pikiran tetap sehat dan secara efektif mengobati penyakit, dan ini ia dapatkan dari Tibet.
9 dari 9 halaman

9. Sudah Punya Dua Anak Tapi Masih Cantik

Sudah Punya Dua Anak Tapi Masih Cantik instagram.com/michelle_saram
Nggak heran di usia yang menginjak 43 tahun ia masih tetap awet muda dan cantik. Kulitnya pun masih kencang meski ia sudah dikaruniai dua anak. Gimana, mau cantik dan awet muda ala Michelle Saram?

17 Tahun Berlalu, Pemain Meteor Garden Nikah Dengan Pebisnis Indonesia - Karir Redup

(kpl/cvn)


Editor:  

Cinthya Septavy

↑