Mina Mendadak Umumkan Dirinya Pernah Jadi Korban Bully Salah Satu Member AOA Selama 10 Tahun

Jum'at, 03 Juli 2020 15:20 WIB
Mina Mendadak Umumkan Dirinya Pernah Jadi Korban Bully Salah Satu Member AOA Selama 10 Tahun

Kapanlagi.com - Mantan member AOA, Kwon Mina belum lama ini memberikan sebuah kabar mengejutkan. Pasalnya ia mengunggah sebuah curhatan melalui akun Instagram pribadinya pada hari Jumat (3/7).

Pada postingannya, ia mengatakan kalau dirinya sering dibully selama menjadi member AOA. Bahkan ia juga sempat mencoba bunuh diri.

Kabar mengejutkan ini berawal dari sebuah DM dari seorang haters yang menuliskan kalimat yang tidak pantas untuknya. Ia pun merespon hal tersebut dengan menuliskan curhatannya selama ia bekerja bersama AOA.

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Mina

Curhatan Mina Instagram.com/kvwowv
Pada awalnya, Mina mengatakan kalau dirinya mengaku ingin pergi tapi ia harus merawat sang ibu. Ia mengatakan kalau merasa kehilangan ayahnya dan mengatakan kalau ia harus menangis di ruang tunggu. Namun salah satu unnie yang disebutkannya menariknya ke dalam sebuah ruangan dan memintanya untuk berhenti menangis.

Mina mengaku kalau kini dirinya tidak bisa melupakan kata-kata yang dikeluarkan oleh sang unnie. Bahkan ia harus minum obat penenang dan obat tidur agar bisa tidur dan mengisi jadwal.

"Jujur, aku benar-benar tidak ingin keluar dari AOA, tetapi karena seseorang yang membenciku, aku dibully selama 10 tahun. Jujur, pada akhirnya, aku hanya ingin mengutuknya sekali. Namun pada akhirnya, aku menyerah pada AOA. Padahal aku sangat senang promosi bersama anggota lain," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Sang Unnie Juga Kehilangan Ayahnya

Lebih lanjut, Mina mengatakan kalau unnie yang dimaksud juga belum lama ini kehilangan sang ayah.

"Belum lama ini, ayah dari unnie itu meninggal dan hatiku sakit, tetapi juga terasa aneh, aku tahu sakit itu. Aku pergi ke pemakaman dan segera setelah dia melihatku, dia mulai menangis dan berkata dia menyesal, dan hatiku seperti hancur dalam kesia-siaan. Semua kebencian itu sudah hilang dan semuanya kembali baik-baik saja, tetapi aku begitu hancur sehingga merasa takut.

Selama hiatus, tentu saja aku berpikir akan belajar sesuatu atau mengobati depresi atau gangguan panik yang kumiliki, tetapi banyak hal terjadi selama waktu itu.

Jujur, aku lelah. Seperti yang dikatakan orang di internet, aku tidak tahu siapa aku, aku tidak tahu apa yang aku lakukan, mereka tidak suka melihatku, aku keras sehingga tidak ada yang mau mendengarkanku, tapi aku tidak dilahirkan karena aku ingin dilahirkan. Aku punya mulut dan aku punya tangan, tetapi sekarang aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri, dan aku hidup untuk ibuku.

Tidak apa-apa jika kamu tidak memandangku, tidak apa-apa jika kamu tidak memperhatikanku, tapi tolong tinggalkan aku sendiri? Aku mengerti, semuanya salahku," ucapnya.

Dilansir dari Koreaboo, beberapa netizen percaya bahwa unnie yang dimaksud Mina adalah Jimin. Seperti yang diketahui ayah Jimin meninggal pada bulan April 2020. Hingga kini FNC Entertainment belum menanggapi masalah tersebut. Tak berlangsung lama, Jimin menanggapi tuduhan yang diberikan oleh Mina.

Simak berita selanjutnya di KapanLagi Korea.

(kor/lmp)