Mina Muncul di Fan Meet TWICE, Begini Penjelasan JYP

Rezka Aulia | Senin, 21 Oktober 2019 22:13 WIB
Mina Muncul di Fan Meet TWICE, Begini Penjelasan JYP

Kapanlagi.com - Para fans TWICE mendapat kejutan istimewa pada momen anniversary keempat debut mereka pada 20 Oktober 2019. Mina TWICE muncul di acara satu ini bersama member TWICE lainnya. Kehadiran Mina ini dianggap istimewa, karena ia sedang beristirahat karena mengalami ganguan kecemasan.

Kini JYP pun memberikan penjelasan mengenai kemunculan Mina. Apakah idol 22 tahun ini akan kembali aktif lagi di TWICE?

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Diskusi Panjang

"Mina ingin sekali bergabung di anniversary keempat dan setelah didiskusikan kami memutuskan ia boleh berpartisipasi dalam fan meeting," ungkap perwakilan JYP pada media dilansir dari Koreaboo.

Seperti yang diketahui, di awal musim panas, JYP Entertainment mengumumkan kalau Mina akan istirahat. Hal tersebut dilakukan karena masalah kesehatan. Nah, di awal Agustus 2019 ini, JYP menjelaskan kalau Mina didiagnosa menderita gangguan kecemasan (anxiety disorder).

2 dari 2 halaman

2. Kondis Mina Saat Ini

Kondis Mina Saat Ini © JYP Entertainment
Lebih lanjut, JYP menjelaskan bahwa jadwal yang akan datang juga belum jelas benar. Kejelasan 'comeback' Mina akan bergantung kondisi kesehatannya. Bila dinilai telah membaik, Mina tentu bisa segera kembali.

JYP menekankan bahwa kesehatan Mina menjadi prioritas di atas segalanya. Kestabilan kesehatan mental Mina adalah faktor utama dalam pembuatan keputusan. Masih dilansir dari Koreaboo, kondisi Mina kini semakin baik setelah menjalani hiatus.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑