Mina TWICE Pulang ke Korea, Diantar Ibunda - Sembunyikan Wajah dari Media

Sora Soraya | Kamis, 01 Agustus 2019 21:30 WIB
Mina TWICE Pulang ke Korea, Diantar Ibunda - Sembunyikan Wajah dari Media

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Mina TWICE berulang kali absen di berbagai kegiatan dan jadwal manggung TWICE. Tak lama setelah itu, JYP Entertainment merilis pernyataan yang bilang kalau Mina sedang sakit dan membutuhkan perawatan ekstra.

Benar saja, member TWICE asal Jepang ini memang sedang mengalami masa depresi, lebih tepatnya kegelisahan ekstrem saat tampil di atas panggung. Gelaja sakit mental berupa anxiety dan insecurity ini tentu saja membuat Once (julukan untuk fans TWICE) khawatir.

Setelah cukup lama vakum, kini Mina TWICE akhirnya siap untuk kembali menyapa para fansnya. Dilansir dari Allkpop, member yang memiliki nama asli Mina Sharon Myoi ini baru saja tiba di Korea pada hari ini, Kamis (1/8).

1 dari 2 halaman

1. Mina TWICE Ditemani Sang Ibunda

Mina TWICE Ditemani Sang Ibunda Newsen via Allkpop.com
Tiba di Incheon International Airport, Mina TWICE tak seorang diri. Ia juga ditemani oleh sang ibunda tercinta. Kondisinya tampak baik-baik saja setelah menjalani serangkaian perawatan selama kurang lebih sebulan terakhir.

Mina yang berjalan di samping ibunya tampak menunduk, sementara ibunya berjalan sambil mendorong troli berisi koper mereka. Nggak heran jika kemunculan Mina saat itu berhasil menjadi pusat perhatian publik dan media.

2 dari 2 halaman

2. Sembunyikan Wajahnya dari Media

Sembunyikan Wajahnya dari Media Newsen via Allkpop.com
Bergegas menuju mobilnya, Mina pun berusaha menyembunyikan wajahnya yang kebetulan polos tanpa makeup. Ia terus menunduk dan bersembunyi di balik bucket hat hitam dan terus berpegangan pada lengan ibunya.

Atas kepulangannya ini, pihak JYP Entertainment pun sempat memberikan komentar, "Mina kembali ke Korea bukan karena alasan khusus atau jadwal kerja (bersama TWICE). Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, saat ini dia beristirahat demi kesehatannya, dan sangat sulit baginya untuk kembali berpartisipasi dengan jadwal kegiatan grupnya, termasuk tur dunia mereka."

Sumber lain dari agensi juga sempat menambahkan, "Kami berharap agar ia bisa sembuh dalam waktu cepat. Kami akan segera memberikan update jika ada perubahan apapun terkait jadwal Mina di kemudian hari."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑