Mingyu SEVENTEEN Perlakukan Fans Ini Bagai Pacar, Bikin Hati Meleleh!

Gogor Subyakto | Senin, 30 September 2019 13:16 WIB
Mingyu SEVENTEEN Perlakukan Fans Ini Bagai Pacar, Bikin Hati Meleleh!

Kapanlagi.com - Selain ganteng, Kim Mingyu atau Mingyu SEVENTEEN juga dikenal memberikan fan service yang luar biasa pada para penggemar. Bukan hanya sanagt peduli, ia juga membuat fans begitu nyaman berada di dekatnya.

Hal yang sama kembali dilakukan oleh visual dari boy grup SEVENTEEN tersebut. Ada sebuah momen di mana dirinya memperlakukan seorang penggemar bagaikan pacar di acara fansign.

Kejadian itu lantas ramai jadi perbincangan di antara para Carat (sebutan fans SEVENTEEN). Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Fansign

Fansign Credit: As Tagged
Dalam sebuah acara fansign belum lama ini, kehadiran para member SEVENTEEN tentunya membuat penggemar begitu bahagia. Termasuk dengan Mingyu yang terlihat semakin ganteng saat hadiri event tersebut.

Dari beberapa foto hasil jepretan fansite, Mingyu tampak mengenakan busana yang cukup unik. Perpaduan kemeja putih, dasi hitam dan vest dengan potongan unik membuat Idol tersebut semakin terlihat gagah dan bercahaya.

2 dari 3 halaman

2. Perlakukan Fans Bak Pacar!

Setiap member SEVENTEEN memang dikenal selalu bersikap begitu manis kepada penggemar. Tak terkecuali dengan Mingyu yang memang merupakan sosok Idol dengan pesona 'Boyfriend Material'.

Sembari menuliskan tanda tangan, Mingyu tampak mengobrol dengan seorang fans. Tiba-tiba, Mingyu mengulurkan telapak tangan kanan-nya memberikan tanda pada fans tersebut untuk saling berpegangan. Tak sampai di situ saja, tampak Mingyu yang menggenggam erat tangan sang penggemar. So sweet!

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

Komentar Fans Credit: Naver
Tentunya, momen yang tertangkap kamera tersebut langsung ramai jadi perbincangan di sosial media. Terutama para Carat yang berkomentar soal perlakuan manis dari Mingyu.

"Fans menjalani mimpi," tulis salah satu penggemar di Twitter. "Hatiku. Ini sangat menggemaskan. Gadis itu benar-benar beruntung," ungkap fans yang lain. So, bagaimana pendapat kalian soal perlakuan manis Mingyu ini, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑