Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Minhyuk BTOB dan Soobin TXT Selfie Bareng, Wajahnya Mirip Banget Kayak Anak Kembar

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 28 November 2020 07:37 WIB
Minhyuk BTOB dan Soobin TXT Selfie Bareng, Wajahnya Mirip Banget Kayak Anak Kembar
Minhyuk BTOB & Soobin TXT © twitter.com/TXT_members

Kapanlagi.com - BTOB 4U debut dengan lagu mereka Show Your Love di Music Bank KBS2 minggu lalu. Dalam kesempatan ini, Minhyuk dan Soobin yang selama ini disebut memiliki wajah yang mirip bertemu secara langsung untuk pertama kalinya.

Karena kemiripan Minhyuk dan Soobin, banyak fans yang berharap bisa melihat lebih banyak interaksi dan selfie mereka berdua. Sekarang, harapan tersebut menjadi nyata karena Minhyuk dan Soobin menghadiahi fans dengan postingan selfie melalui media sosial mereka setelah siaran Music Bank pada Jumat (27/11) kemarin.

1. Mirip Banget

Gambar

Selfie yang membuktikan kemiripan kedua idol ganteng ini tentunya bikin heboh para fans. Terungkap bahwa ternyata Soobin sudah lama ingin bertemu dengan Minhyuk yang merupakan seniornya di industri K-Pop.

"Ini Soobin! Kurasa ini adalah selfie yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang hehe. Aku selalu ingin bertemu [Minhyuk] sejak debutku, dan aku sangat bersyukur dia menyapaku dengan hangat minggu lalu dan minggu ini juga. Minhyuk-sunbaenim, kamu sangat jjang jjang tampan! Aku mencintaimu!" tulis Soobin di akun twitter resmi TXT.

2. Sama-Sama Posting

Gambar

Sementara itu, Minhyuk juga mengunggah selfie mereka berdua di Instagram. Dalam captionnya, Minhyuk menggunakan permainan kata pada lirik lagu debut aespa, Black Mamba yang sedang tren saat ini.

"aespa adalah aku, sebenarnya bukan Soobin," tulis Minhyuk diikuti emoticon dua orang cowok bersebelahan.

3. Kisah di Balik Layar

Gambar

Tak lama kemudian, Minhyuk juga berbagi cerita kocak di balik pertemuannya dengan Soobin kepada penggemar saat siaran langsung. Sebelum mengunggah selfie mereka, Soobin meminta izin terlebih dahulu kepada Minhyuk.

"Aku dapat pesan KakaoTalk dari Soobin, (dia) menanyakan apa boleh memposting selfie itu hehehehehe," ungkap member BTOB tersebut, seperti dilansir dari Allkpop.

Editor:   Renisya Satya Putri