Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Minta Dilupakan, Agensi Bakal Periksa Keadaannya

Renisya Satya Putri   | Senin, 17 Februari 2020 17:39 WIB
Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Minta Dilupakan, Agensi Bakal Periksa Keadaannya

Kapanlagi.com - Para penggemar khawatirkan kondisi Ahn Jae Hyun ketika sang aktor mengunggah foto yang meminta orang-orang untuk melupakan dirinya di akun Instagram pribadinya. Banyak penggemar yang risau karena sebelumnya Ahn Jae Hyun mengaku menderita depresi dan gangguan kecemasan.

Postingan tersebut diberi caption "tolong lupakan aku" dan diakhiri dengan simbol mawar yang layu. Dalam foto, tampak Ahn Jae Hyun menatap tajam ke arah kamera dan mengenakan kaus berwarna biru dengan sebuah microphone tersemat di kerah bajunya.

 

1 dari 2 halaman

1. Agensi Tanggapi Kerisauan Penggemar

Agensi Tanggapi Kerisauan Penggemar Ahn Jae Hyun © instagram/aagbanjh via Koreaboo
Setelah banyak bermunculan berita mengenai dirinya di media, Ahn Jae Hyun segera menghapus postingan tersebut. Hal ini sontak membuat para penggemar semakin khawatir akan kondisi mantan suami Goo Hye Sun ini.

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, banyak orang menghubungi agensi Ahn Jae Hyun untuk memastikan keadaan sang aktor. Pihak agensi memberi respon dan menyatakan bahwa mereka tidak bisa berkata apa-apa karena unggahan Ahn Jae Hyun di media sosial adalah kehidupan pribadinya. Akan tetapi, mereka juga menyatakan akan memeriksa sang aktor.

"Kami tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai postingan media sosial pribadi. Kami akan memeriksa seperti apa kehidupan yang sedang dijalani Ahn Jae Hyun saat ini," ujar perwakilan HB Entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Kegiatan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul LOVE WITH FLAWS bulan lalu. Akhir-akhir ini dirinya tengah beristirahat dan menghabiskan waktunya bersama teman-temannya.

Beberapa postingan Instagram Ahn Jae Hyun menampilkan dirinya sedang berjalan-jalan dan juga bersantai di kafe. Dalam postingan lainnya, Ahn Jae Hyun juga berfoto bersama Cho Kyuhyun yang sedang membintangi drama musikal THE MAN WHO LAUGHS.

(kor/rsp)


↑