Minzy Eks 2NE1 Pilih Jimin BTS Sebagai Dancer Favorit: Karismanya Luar Biasa

Iwan Tantomi   | Rabu, 01 Juli 2020 18:15 WIB
Minzy Eks 2NE1 Pilih Jimin BTS Sebagai Dancer Favorit: Karismanya Luar Biasa

Kapanlagi.com - Minzy tengah sibuk promo comeback sebagai soloist dengan album terbaru Lovely. Mantan member 2NE1 itu pun dikenal dengan kemampuan dance dan karismanya saat perform di atas panggung.

Menariknya, di sela-sela interview terbaru bersama BNT Magazine, Minzy mengungkapkan jika ia sangat tertarik dengan kemampuan dance Jimin BTS

1 dari 2 halaman

1. Menurut Minzy Jimin BTS Sangat Berkarisma

Menurut Minzy Jimin BTS Sangat Berkarisma credit via Weibo
Pertama Minzy mengungkapkan jika melakukan promo di masa sekarang ini membuatnya agak merasa canggung. Sebab, Minzy berpikir hanya dia seorang dari generasinya yang masih sibuk promosi di acara-acara musik.

Meski begitu, Minzy mengaku jika ada banyak junior yang begitu menghormatinya, kendati nggak sedikit yang usianya sama dengannya.

Minzy pun nggak segan mengungkapkan junior yang begitu menarik perhatiannya. Salah satunya adalah Jimin BTS.

"Jimin BTS adalah idol pria yang menurutku sangat keren. Aku sangat tertarik dengan kemampuan dance Jimin BTS. Di mataku, Jimin BTS sangat berkarisma saat menari di atas panggung," ungkap Minzy.

2 dari 2 halaman

2. Minzy Juga Memilih Chungha

Minzy Juga Memilih Chungha credit via KCON
Jika Jimin BTS dipilih Minzy sebagai idol pria favoritnya, maka dari idol cewek Minzy menjatuhkan pilihan ke Chungha. 

"Kemampuan Chungha di atas panggung juga nggak bisa disepelekan. Meski dia seorang penyanyi solo, tetapi kemampuan menari dan ekspresinya begitu bersinar di mataku," pungkas Minzy.

Sebagai informasi tambahan, Minzy sudah berkarir di industri KPOP hampir selama 12 tahun. Di 2NE1 Minzy pun dikenal dengan karisma dan kemampuan menarinya yang luar biasa. Wajar jika ia bisa dengan jeli menemukan orang dengan talenta sama dengan dirinya.

Namun, yang lebih penting, Minzy tetap humble, inilah yang membuatnya tetap dihormati sebagai idol senior. Setuju? Sukses untuk comeback-nya, ya, Minzy!

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi