Mirip Irene Red Velvet, Youtuber Cantik Ini Ramai Jadi Perbincangan

Gogor Subyakto | Rabu, 17 Juli 2019 11:02 WIB
Mirip Irene Red Velvet, Youtuber Cantik Ini Ramai Jadi Perbincangan

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet memang sudah menarik perhatian fans dan publik sejak awal debutnya. Bukan hanya bakatnya, pesona dan wajah cantik dari Idol yang satu ini selalu ramai jadi perbincangan.

Uniknya, Irene sering kali menjadi trending atau pun viral hanya karena wajah cantiknya. Dalam momen-momen yang tak memungkinkan, leader dari Red Velvet ini tetap bisa menunjukkan kalau dirinya memiliki paras memukau.

Nah, belum lama ini ada seorang Youtuber yang menjadi topik hangat perbincangan pecinta musik K-Pop. Hal tersebut karena ia disebut-sebut mirip dengan Irene. Penasaran kan seperti apa penampilan-nya?

1 dari 3 halaman

1. Crystal Kim

Crystal Kim Credit: instagram.com/kimcrysta1
Seorang Youtuber asal Korea Selatan belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan, terutama di antara para K-Popper. Banyak fans yang menyebut kalau dirinya mirip dengan Irene Red Velvet.

Tentunya, mirip atau tidak tergantung orang yang melihatnya. Namun, tak bisa dipungkiri kalau ada beberapa bagian dari wajahnya yang membuatnya terlihat seperti adik, kakak atau pun sepupu dari Irene.

2 dari 3 halaman

2. Tutorial

Crystal sendiri memiliki sebuah channel Youtube yang membahas tentang dunia kecantikan. Selain mencoba make-up, ia juga memberikan tutorial serta tips dalam menggunakan berbagai macam item make-up.

Nah, tentu tak heran kalau Crystal sempat mencoba make-up ala Irene Red Velvet. Yup, Youtuber cantik satu ini sempat mengunggah sebuah video tutorial meniru riasan Irene di era comeback Red Summer.

So, kalau menurut kamu Crystal mirip gak dengan Irene Red Velvet?

3 dari 3 halaman

3. Gaya Rambut Aneh

Gaya Rambut Aneh Credit: Insight
Pesona dari Irene pun lagi-lagi menarik perhatian fans dan awak media. Bagaimana tidak, Idol satu ini tetap terlihat cantik bercahaya meski hadir dengan gaya rambut yang cukup aneh.

Yup, tampil di atas panggung, rambut Irene dikuncir dua. Tak berhenti di situ saja, setiap kunciran memiliki dua bagian kepangan unik. Jadi dengan kata lain rambut Irene ditata menjadi empat kepang!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑