Miris! Kandasnya Hubungan Solois K-Pop dengan Pacarnya Begitu Intens, Kehilangan Berat Badan 3 kg dalam Satu Hari

22 November 2021, 10:42 WIB
Miris! Kandasnya Hubungan Solois K-Pop dengan Pacarnya Begitu Intens, Kehilangan Berat Badan 3 kg dalam Satu Hari

Kapanlagi.com - Dia mengakui itu adalah cara tersulit untuk putus dengan seseorang. Pada episode podcast Get Real, pembawa acara bergabung dengan tamu istimewa: penyanyi-penulis lagu Sony Music Entertainment Korea Demian, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan DAWN untuk lagu mulusnya 'LOVE%'.

Mengikat sempurna ke dalam lagu, salah satu topik untuk diskusi adalah perpisahan, dengan Demian berbagi cara terberat dia menyampaikan berita kepada mantan kekasih dan betapa sulitnya itu juga baginya.

Karena mereka mengobrol tentang perpisahan, rapper dan pembawa acara pH-1 bertanya kepada Demian bagaimana dia “biasanya putus dengan seseorang.” Penyanyi itu mengejutkan Ashley Choi dan pH-1 Ladies' Code dengan mengakui, “Ini, seperti, [sebuah] pertanyaan yang sangat sulit karena agak berbeda dari setiap waktu.”

Membuat mereka tertawa, pH-1 bercanda bahwa Demian sedang "bereksperimen" dengan mencoba "metode yang berbeda" dan Peniel BTOB dengan bercanda berpura-pura memberi peringkat pada metode tersebut. Demian membantahnya tetapi akhirnya mengungkapkan metode mana yang selalu terbukti paling sulit untuk semua orang yang terlibat—termasuk dirinya sendiri.

Peniel dan pH-1 setuju ketika Demian menyatakan bahwa sangat sulit untuk, “Bertemu seseorang dan putus, seperti tatap muka. Satu kali Demian putus dengan seseorang seperti itu, dia mengingat "stres rambut rontok" yang diakibatkannya.

Di atas tekanan mental yang dia terima dari perpisahan secara langsung, Demian mengakui bahwa dia kehilangan hampir enam pon dalam satu hari. Dia juga mencatat bahwa mantan kekasihnya jarang bersalah atas perpisahan itu, tetapi keadaan yang menyebabkannya.

“Setelah hanya hari itu, saya kehilangan seperti 3kg karena saya sangat stres,” kata Demian. Bukannya orang itu jahat atau apalah, karena situasi biasanya. Meskipun putus tatap muka adalah hal yang berat bagi Demian dan kemungkinan besar bagi mantannya, setidaknya mereka berdua bisa menutup diri dan melanjutkan hidup mereka.

(kpl/mag)

 

Topik Terkait