Mianhae, Hadiah Permintaan Maaf ala Drama Korea Ini Dijamin Auto Diterima

Wuri Anggarini | 12 Mei 2021, 09:00 WIB
Mianhae, Hadiah Permintaan Maaf ala Drama Korea Ini Dijamin Auto Diterima

Kapanlagi.com - Bukan drama Korea namanya kalau nggak bisa menghadirkan scene yang bikin baper atau iri. Nggak hanya saat mengungkapkan rasa cinta saja. Bahkan saat meminta maaf kepada pasangan atau orang yang disayangi juga nggak kalah bikin netizen jadi ikutan melting.

Sambil menyambut momen Idul Fitri yang istimewa, hadiah permintaan maaf ala drama Korea ini bisa jadi inspirasi kamu. Mulai dari buket bunga hingga cincin berlian cantik, permintaan maaf dijamin terasa sweet dan dijamin auto diterima.

Buket Bunga Favorit

Buket bunga cantik ala drama Korea. (c) Shutterstock Buket bunga cantik ala drama Korea. (c) Shutterstock

Ada banyak judul drakor yang menyisipkan rangkaian buket bunga cantik untuk diberikan pada orang-orang terdekat. Jika tujuannya ingin meminta maaf, inspirasi bisa datang dari drama 18 AGAIN. Diperankan oleh Lee Do Hyun, ada adegan Hong Dae Young yang membawa rangkaian bunga hyacinth berwarna putih, yang mengusung makna permintaan maaf.

Kalau ingin berbaikan dengan pasangan setelah pertengkaran, coba berikan rangkaian bunga yang terbuat dari mawar merah dan putih. Seperti dalam salah satu episode WHEN MY LOVE BLOOMS, saat Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) memutuskan memberikan buket bunga ini untuk Yoon Ji Soo (Lee Bo Young). Jangan lupa selipkan catatan tulisan tangan, jika kesulitan meminta maaf secara langsung.

Dinner Romantis

Dinner spesial ala drama Korea romantis. (c) Shutterstock Dinner spesial ala drama Korea romantis. (c) Shutterstock

Mengajak si dia untuk makan malam dengan cahaya lilin bukan hanya jadi cara sempurna untuk mengeluarkan cincin tunangan, tapi juga meminta maaf. Seperti salah satu adegan FATED TO LOVE YOU yang bikin baper, saat kedua main lead yang diperankan Jang Hyuk dan Jang Nara sedang candle light dinner, disusul dance di bawah langit yang dihiasi kembang api.

Nggak harus meniru adegan romantis itu kok, coba dapatkan kembali hati pasangan dengan memasakkan hidangan favoritnya. Jika kesulitan, bisa memesan makanan kesukaannya dan mengirimkannya di tengah kesibukannya atau kejutkan dirinya dengan menunggu di rumah untuk makan malam berdua.

Perhiasan Berlian dengan Desain yang Cantik

Sudah menjajal dua cara di atas tapi masih mendapat penolakan karena kesalahan yang sudah kamu lakukan? Model kalung emas terbaru bisa jadi hadiah tepat untuk mencoba memenangkan kembali hati si dia. Dibarengi dengan kata-kata yang tulus, dijamin pasangan akan merasa tersentuh dengan usahamu.
 

Perhiasan berlian untuk simbol permintaan maafmu. (c)Instagram/miss_mondialPerhiasan berlian untuk simbol permintaan maafmu. (c)Instagram/miss_mondial

Pilihannya bisa disesuaikan dengan selera pasangan, bisa cincin berlian yang manis, gelang yang simpel, atau kalung yang sudah lama diincarnya. Bujetnya harus besar, nih? Tenang, ada koleksi berlian cantik Eclat dari Miss Mondial yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Terdiri dari cincin, anting, maupun kalung berlian yang cocok untuk generasi muda, Eclat sendiri berasal dari bahasa Perancis yang berarti kilau. Dibandingkan koleksi lainnya, sederet perhiasan cantik ini terinpirasi oleh tren berlian Baguette dan dikombinasikan dengan desain ikonik dari Miss Mondial.

Memiliki desain klasik dengan twist modern, koleksi Eclat ini tampilan yang lebih besar dengan variasi harga yang bisa disesuaikan dengan budget. Nggak heran jika koleksi yang satu ini sering dipilih sebagai cincin tunangan yang mewakili perjalanan cinta kamu. Bahkan, nggak jarang yang memilihnya sebagai seserahan pernikahan!

Temukan pilihan cincin berlian atau cincin tunangan dari deretan koleksi Miss Mondial dengan follow Instagram @miss_mondial. Selain itu, kamu bisa mengenal lebih jauh koleksi Eclat dan tips Mix and Match Eclat untuk membuat penampilan makin paripurna. Yuk, buruan pilih segera hadiah permintaan maafmu dengan koleksi cincin berlian cantik dari Miss Mondial.

 

 

(*/eth/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait