Mnet Siap Rilis Survival Show Terbaru 'KINGDOM', 'QUEENDOM' Versi Cowok!

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 21:11 WIB
Mnet Siap Rilis Survival Show Terbaru 'KINGDOM', 'QUEENDOM' Versi Cowok!

Kapanlagi.com - Setiap stasiun TV pasti selalu bersaing untuk memberikan acara yang bagus dan menarik. Kali ini salah satu stasiun TV Korea, Mnet sedang merencanakan akan membuat survival show terbaru mereka. Show terbaru ini terinspirasi dari survival show mereka yang telah sukses bertajuk QUEENDOM.

QUEENDOM ini merupakan survival show yang menampilkan kompetisi antar girl group K-Pop. Serunya, pada final acara mereka akan bersaing dengan comeback bersamaan pada hari yang sama. Diharapkan lebih seru dari acara sebelumnya, Bagaimana konsep KINGDOM?

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kumpulkan Para Boy Group

Kumpulkan Para Boy Group MAMAMOO © Mnet
Tepat pada 13 Februari lalu, Mnet umumkan rencana baru yang terinspirasi dari survival show QUEENDOM. Salah satu perwakilan dari Mnet pun memberikan konfirmasi terkait dengan rumor tersebut. Menurut laporan eksklusif yang dilansir dari Allkpop, mereka akan membuat acara terbaru berjudul KINGDOM yang akan melibatkan boy group.


QUEENDOM
merupakan survival show yang berkonsep kompetisi antar girl group KPop yang telah debut. Nantinya mereka akan dicari yang terbaik dan bisa mendapatkan gelar ‘Queen'. Tahun lalu, acara ini menampilkan sejumlah girl group seperti Oh My Girl, MAMAMOO, AOA, Lovelyz, (G)I-DLE, dan Park Bom (ex 2NE1).

2 dari 2 halaman

2. Akan Ada Dua Versi

Nantinya mereka akan merencanakan dua versi dari QUEENDOM Season 2 yakni KINGDOM dan ROAD TO KINGDOM. Perwakilan dari Mnet ini pun mengatakan kalau nantinya acara KINGDOM akan mengumpulkan kontestan dari boy grup yang sudah populer. 

Sedangkan untuk acara ROAD TO KINGDOM akan menampilkan boy group yang memiliki fandom yang besar namun belum pernah memenangkan juara 1 di stasiun TV. Tentunya mereka semua akan dipilih berdasarkan bakat dan kemampuan yang dimiliki. 

Memang belum dipastikan waktu pasti untuk merilis acara ini. Hal ini karena Mnet masih membicarakan kembali mengenai jadwal syuting, pembagian waktu siaran, dan sebagainya.

 

(all/lmp)


↑