Mobil Diikuti Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran Live

Kistin Septiyani | Senin, 18 November 2019 17:46 WIB
Mobil Diikuti Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran Live

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Momo dan Dahyun TWICE melakukan siaran live di Jepang. Namun dalam siaran yang dilakukan pada Minggu (17/11/2019) tersebut, terjadi sebuah kejadian yang tak terduga.

Mengutip Soompi, pada Senin (18/11/2019), dalam siaran live tersebut, mobil yang tengah ditumpangi Momo dan Dahyun ternyata diikuti oleh orang yang tak dikenal. Bahkan karena kejadian tersebut keduanya terpaksa mengakhiri siaran.

1 dari 2 halaman

1. Dalam Perjalanan Pulang

Sebelum terpaksa dihentikan, Momo dan Dahyun sempat mengungkapkan bahwa saat itu mereka tengah berada dalam perjalanan pulang menuju hotel setelah tampil dalam konser mereka di Miyagi, Jepang. Acara siaran live tersebut memang sempat terputus karena jaringan internet yang buruk. Namun hanya selang beberapa menit setelah mereka memulai siaran kedua tersebut, salah seorang kru menyatakan ada mobil yang tengah mengikuti mereka.

"Kami dalam perjalanan pulang (ke hotel) setelah menyelesaikan konser kami," ujar keduanya.

2 dari 2 halaman

2. Terpaksa Akhiri Siaran

Terpaksa Akhiri Siaran ©kpop.asiachan.com
Setelah menyadari mobil mereka diikuti salah satu staff mengatakan bahwa mobil mereka terlihat jelas karena keduanya menyalakan lampu di dalam mobil untuk melakukan siaran. Staff yang tak muncul dalam video siaran tersebut juga mengungkapkan bahwa orang dapat melihat dengan mudah siapa yang ada di dalam mobil sehingga membuat mereka mudah mudah diikuti.

Mengetahui hal tersebut, keduanya memutuskan untuk mengakhiri siaran live. mereka juga meminta penggemar untuk berhenti mengikuti mobil yang mereka tumpangi. Hingga berita ini diunggah, belum ada kejelasan terkait siapa pihak yang mengikuti mobil mereka.

(soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑