Model Rambut Botaknya Ramai Ditiru, Begini Pendapat Park Seo Joon

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 29 Februari 2020 17:05 WIB
Model Rambut Botaknya Ramai Ditiru, Begini Pendapat Park Seo Joon

Kapanlagi.com - Pada tanggal 28 Februari 2020, Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Nara, dan Yoo Jae Myung menghadiri konferensi pers terkait drama ITAEWON CLASS. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut menceritakan kisah sekelompok anak muda yang bekerja sama untuk melawan ketidakadilan.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Park Seo Joon mengawali konferensi pers tersebut dengan pengakuan kecintaannya pada karakter yang diperankannya. Park Seo Joon juga menambahkan bahwa dirinya mempelajari kekurangannya dalam berakting dengan menonton drama ITAEWON CLASS yang ditayangkan di televisi.

"Akhir-akhir ini aku benar-benar menyukai Park Sae Ro Yi. Drama ITAEWON CLASS mulai tayang setelah kami syuting hingga episode ke-8. Aku mengingat kembali naskahku saat menonton penayangan ITAEWON CLASS. Aku juga merasa menjadi penonton biasa. Aku memperbaiki kekuranganku dalam berakting dan menjadi bersemangat di lokasi syuting berkat orang-orang yang tertarik dengan drama ini," ujar aktor kelahiran 1988 itu.

1 dari 3 halaman

1. Tren Rambut Botak

Tren Rambut Botak Park Seo Joon © JTBC
Selanjutnya, pemeran utama ITAEWON CLASS ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa takjub akan kepopuleran model rambut botaknya. Park Seo Joon tidak menyangka akan ada banyak orang yang meniru model rambut tersebut. Pada kenyataannya, dia tidak menyarankan model rambut tersebut karena perawatannya yang merepotkan.

"Sudah enam bulan aku merawat model rambut ini. Aku potong rambut setiap empat hari sekali dan berpikir dengan sudut pandang Sae Ro Yi. Kupikir orang-orang tidak akan meniru model rambut ini, tapi ternyata banyak yang melakukannya. Kudengar beberapa penata rambut kesulitan karena model rambut ini. Meski terlihat sederhana, model rambut ini butuh perawatan yang ribet. Kusarankan agar kalian semua tidak mencukur rambut seperti ini," aku Park Seo Joon.

2 dari 3 halaman

2. Mirip dengan Karakter

Terkait kemiripannya dengan karakter yang diperankan, Park Seo Joon menyatakan bahwa dirinya berusaha menampilkan karakter Park Sae Ro Yi dengan sebaik mungkin dengan membaca webtoon aslinya. Selain itu, dia juga menggabungkan referensi tersebut dengan keunikan dirinya sebagai seorang aktor.

"Karena ada karya aslinya, aku menyadari akan ada banyak yang membahas seberapa cocok aku memainkan peran ini. Aku berusaha untuk mengacu pada karya asli dengan membaca webtoon ITAEWON CLASS. Aku memang ingin menampilkan karakter berambut pendek, dan drama ini adalah kesempatan yang bagus. Karakter Park Sae Ro Yi sangat disukai publik dan banyak orang yang menonton drama ini karena mereka suka dengan karya aslinya, tetapi ada juga yang cuma menonton dramanya saja. Aku berusaha untuk mengacu pada webtoon tapi juga menambahkan keunikanku sendiri," pungkas Park Seo Joon.

3 dari 3 halaman

(soo/rsp)


↑