Momen Haters Tertangkap Rencanakan Pembunuhan Pada Seleb Korea!

Ayu Srikhandi | Rabu, 01 Juli 2015 06:51 WIB
Momen Haters Tertangkap Rencanakan Pembunuhan Pada Seleb Korea!
Kapanlagi.com - Di awal kepopuleran Hallyu Wave, para fans memang memiliki fanatisme yang berlebihan pada idolanya. Tak cuma fans, haters pun juga fanatik banget sampai melakukan rencana kriminal, yakni pembunuhan.

Dilansir Koreaboo, sederetan cerita tentang perencanaan pembunuhan para seleb Korea ini tentu bakal membuatmu merinding. Hanya kurang satu langkah, bisa jadi nyawa sederet idol populer ini melayang.

Dimulai dari kue beracun yang diberikan pada Han Geng yang saat itu masih menjadi member Super Junior, insiden Yunho TVXQ meminum jus yang membuatnya muntah darah, hingga penculikan Taeyeon Girls Generation. Intip ke halaman selanjutnya untuk cerita lengkapnya!

1 dari 7 halaman

1. Han Geng

Han Geng depplus.vn
Saat masih menjadi member Super Junior, pernah suatu kali fans memberikan sekotak cake pada staff untuk diberikan pada Han Geng. Staff in pun mengecek isi kotak sebelum diberikan pada sang idol.

Mengejutkan abis, siapa yang menyangka jika kotak tersebut penuh dengan bungkusan darah, sebuah pisau, dan foto Han Geng yang sudah disayat-sayat. Setelah diperiksa, ternyata cake yang diberikan juga terdapat racun mematikan.

2 dari 7 halaman

2. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye Cosmopolitan®
Mengawali karirnya sebagai member girlband, Yoon Eun Hye banyak melewati masa-masa mencengangkan. Di usia yang baru menginjak 16 tahun, ia hampir dibuat buat oleh haters.

Yoon Eun Hye memang paling akhir bergabung dengan Baby VOX, karena itu cukup banyak fans yang membencinya. Di tahun 2000, seorang haters pria menembakkan cairan campuran sambal, kecap asin, dan cuka ke arah mata sang idol.

Yoon Eun Hye yang pernah hampir dibuat buta oleh haters. ©koreaboo.comYoon Eun Hye yang pernah hampir dibuat buta oleh haters. ©koreaboo.com

Karena insiden tersebut, Yoon Eun Hye pun harus memakai penutup mata saat tampil d panggung. Meski begitu, ia tak menggugat tersangka karena merasa luka yang diderita hanya luka ringan.

Di sisi lain, Yoon Eun Hye juga sering sekali dilempari makanan oleh para haters. Itu lah mengapa ia selalu menunduk saat berjalan. Benar-benar kisah tragis di balik karirnya yang begitu populer saat ini.

3 dari 7 halaman

3. Yunho TVXQ

Yunho TVXQ Yuki_King
Di tahun 2006, seorang anti fans benar-benar berencana untuk membunuh Yunho. Alasannya sepele, menurutnya sang leader tak layak bersanding dengan Jaejoong, Yoochun, Junsu, dan Changmin dalam TVXQ.

Kala itu, Yunho meminum jus jeruk yang ia kira diberikan oleh staff. Betapa tak beruntung, ternyata jus merupakan pemberian haters yang sebelumnya sudah dicampur dengan cairan lem.

Barang bukti sisa jus bercampur lem super yang diminum Yunho TVXQ. ©pann.nate.comBarang bukti sisa jus bercampur lem super yang diminum Yunho TVXQ. ©pann.nate.com

Di lokasi kejadian pun Yunho langsung muntah dan batuk darah sebelum akhirnya pingsan. Ia pun kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Sungguh beruntung fans masih bisa melihat leader TVXQ itu hingga saat ini.

Karena insiden tersebut, sampai sekarang Yunho selalu mendadak siaga saat melihat orang-orang atau lokasi yang mirip dengan saat insiden naas itu menimpanya.

4 dari 7 halaman

4. Big Bang

Big Bang xiahpop.com
Baru-baru ini, Big Bang dan EXO melakukan comeback dalam waktu yang hampir bersamaan. Tak heran dua fans grup ini pun cukup sering terlihat fan-war.

Konser Big Bang di Filipina yang bakal diselenggarakan beberapa waktu mendatang mendapat teror ancaman bom dari seorang fans EXO. Pihak penyelenggara pun sampai turun tangan menangani hal ini.

Tak beberapa lama, dikabarkan seorang fans itu pun telah meminta maaf. Meski jelas hanya gertakan, tapi fans masih tetap mengkhawatirkan keselamatan para member Big Bang.

5 dari 7 halaman

5. Taeyeon Girls Generation

Taeyeon Girls Generation credit as tagged
Dalam sebuah konser Girls Generation, Taeyeon mendadak ditarik oleh seorang pria paruh baya. Sunny pun langsung mengikuti mereka karena khawatir dengan temannya itu.

Beruntung sebelum turun dari panggung pria tersebut langsung diamankan oleh tim security. Meski tak tahu apa niatan pria tersebut, fans bersyukur tak ada kejadian buruk yang menimpa idol pujaan mereka.

Seperti apa kejadian yang menegangkan itu? Kamu bisa intip videonya di bawah ini.

(Video by: KhanhinKorea)

6 dari 7 halaman

6. Jay Park

Jay Park fanpop.com
Saat Jay Park memutuskan untuk meninggalkan 2PM, para fans yang kecewa pun mendadak menjadi haters. Mereka bahkan membuat petisi agar sang idol bunuh diri.

Pada akhir waktu yang ditentukan, sedikitnya ada tiga ribu orang yang mengisi petisi agar Jay Park melakukan bunuh diri. Namun, tak beberapa lama kemudian, petisi ini pun dihapus.

7 dari 7 halaman

7. Gadis di Star King

Gadis di Star King koreaboo.com
Meski bukan seorang artis, tapi insiden bunuh diri seorang gadis yang merupakan bintang tamu Star King ini begitu terkenal. Pasalnya, kejadian ini memiliki hubungan dengan Super Junior.

Mengalami penurunan berat badan yang drastis, seorang gadis berhasil foto di backstage Star King bersama Kang In Super Junior. Ia pun mengunggah foto tersebut ke Cyworld.

Siapa yang menyangka ia justru mendapat kecaman dari netizen. Karena tak kuat dengan tekanan yang diterima, gadis ini pun akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑