Momen Kocak Saat IU Mencoba Beli Tiket Konsernya Sendiri Secara Online

Gogor Subyakto | Jum'at, 01 November 2019 16:16 WIB
Momen Kocak Saat IU Mencoba Beli Tiket Konsernya Sendiri Secara Online

Kapanlagi.com - Pada bulan November 2019 ini, penyanyi cantik IU akan comeback dengan karya terbarunya. Tentunya para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan IU kembali muncul di dunia musik.

Bintang drama HOTEL DEL LUNA tersebut akan merilis mini album yang bertajuk Love, Poem. Tak berhenti sampai di situ saja, dengan rilis album, IU juga akan menggelar tur konser solonya.

Nah, belum lama ini IU sempat mengunggah video di channel Youtube-nya yang menunjukkan dirinya tengah mencoba membeli tiket online konsernya sendiri. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. IU TV

IU TV Credit: IU TV
Lewat IU TV, penyanyi dan aktris penuh bakat tersebut mengunggah video bertajuk IU's Passion for Ticket Reservation. Dalam video tersebut, IU sempat terlihat duduk di hadapan komputer dengan rambut blonde.

Saat ditanya soal apa yang sedang ia lakukan, IU mengaku akan membeli tiket konsernya sendiri secara online. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba untuk memesan tiket!

2 dari 3 halaman

2. Gagal Pesan

Gagal Pesan Credit: IU TV
Tepat pukul delapan, pemesanan untuk tiket konsernya resmi dibuka. Namun, IU tak menemukan tombol pesan di layarnya. Para staf pun menyuruhnya untuk menekan tombol refresh.

Namun sayangnya, karena selang waktu beberapa detik saja, IU sudah harus menunggu untuk bisa memesan. Bahkan, ia berada dalam nomor antrean 30.356!

Tidak mau berhenti mencoba, IU kembali masuk ke dalam website pemesanan tiket tersebut. Namun, kini dirinya berada di nomor antrean 49.484! Ia harus menunggu selama 1 jam 8 menit untuk bisa memesan.

3 dari 3 halaman

3. Tak Jadi Beli

Tak Jadi Beli Credit: Kakao M
"Kamu ingin akun menunggu selama satu jam sekarang? Mengapa tidak ada yang bilang padaku untuk menekan tombol refresh? Tidak bisakah aku melihat letak kursi? Ini sangat lucu," ungkapnya.

Tak mau menunggu, IU langsung berdiri dan pulang tanpa membeli tiket konsernya sendiri. Konser IU sendiri akan digelar di Seoul pada tanggal 23-24 November.

Tengok video selengkapnya di sini!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑