Momen Lucu Saat Syal Yoshiki X-Japan Terbang ke Arah Ratu Elizabeth II

Guntur Merdekawan | Rabu, 10 Juli 2019 18:15 WIB
Momen Lucu Saat Syal Yoshiki X-Japan Terbang ke Arah Ratu Elizabeth II

Kapanlagi.com - Nama legenda musik Jepang, Yoshiki belum lama ini menghiasi headline media Internasional. Namun kali ini bukan karena prestasi atau karyanya, melainkan sebuah momen lucu yang melibatkan syal miliknya dan Ratu Elizabeth II.

Ceritanya, pada 23 Juni lalu leader dari grup band X Japan itu menghadiri pertandingan final The Royal Windsor Cup yang digelar di Guards Polo Club, Inggris. Pada event prestisius itu, Ratu Elizabeth II juga hadir sebagai tamu kehormatan.

Pada satu momen, syal hitam yang dikenakan Yoshiki tiba-tiba tertiup angin dan terbang ke pundak sang ratu yang sedang berjalan. Beruntung kala itu Ratu Elizabeth II tampak tidak menyadarinya dan menyapa para tamu undangan seperti tidak ada apa-apa.

1 dari 2 halaman

1. Tindakan Preventif

Tindakan Preventif Yoshiki dan Ratu Elizabeth II / Credit: Instagram - yoshikiofficial
Momen unik itu terekam dalam sebuah video dan juga tertangkap kamera, yang lantas membuatnya jadi viral dan jadi bahan perbincangan publik. Bahkan, aktris Gillian Anderson yang berdiri tak jauh di samping Yoshiki juga ikut terkejut melihat kejadian itu.

Menyadari hal itu, drummer sekaligus pianis berbakat ini langsung terlihat shock dan mencoba menarik syalnya dengan segera. Ia lantas memberinya jepitan agar tak lagi berterbangan dan mengganggu orang lain.

2 dari 2 halaman

2. Yoshiki Minta Maaf

Yoshiki Minta Maaf Yoshiki minta maaf / Credit: Instagram - yoshikiofficial
Tak lama setelahnya, Yoshiki pun menuliskan sebuah permintaan maaf lewat akun Instagram-nya. Ia bahkan sudah bicara langsung dengan sang Ratu setelah kejadian tersebut.

"Maaf atas kejadian ini, angin menerbangkan syalku. Aku sudah bicara dengan sang Ratu setelahnya dan dia sangat manis," tulis pria berusia 53 tahun itu.

Tapi jangan khawatir, tidak ada yang terluka kok pada kejadian ini. Dan momen lucu ini pastinya bakal selalu dikenang oleh Yoshiki sepanjang hidupnya nanti. :)

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑