Momen Manis Penampilan HyunA dan E'Dawn Usai Umumkan Pacaran

Mita Anandayu | 04 Agustus 2018, 12:35 WIB
Momen Manis Penampilan HyunA dan E'Dawn Usai Umumkan Pacaran

Kapanlagi.com - Setelah pihak agensi sempat membantah rumor yang mengatakan HyunA dan E'Dawn pacaran, kedua idol yang juga tergabung dalam Triple H itu pun akhirnya mengakui hubungan mereka ke publik.

HyunA dan E'Dawn telah pacaran selama dua tahun, bahkan sebelum Triple H terbentuk. E'Dawn yang merupakan junior HyunA terlibat dalam pembuatan album solo mantan member 4Minute itu. Meski nama E'Dawn tak ada dalam credit album, namun HyunA membeberkan bahwa sang pacar telah berjasa banyak dalam pembuatan album solonya.

Setelah keduanya mengakui pacaran, Triple H masih melanjutkan promosi mereka. Salah satunya pada 3 Agustus 2018 lalu, HyunA dan E'Dawn tampil di Music Bank untuk promosi lagu terbaru Triple H yang berjudul Retro Future.

HyunA dan E'Dawn tampil bareng usai umumkan pacaran © KBSKpopHyunA dan E'Dawn tampil bareng usai umumkan pacaran © KBSKpop

HyunA dan E'Dawn nampak begitu profesional saat tampil bersama. Tak hanya berdua, member Triple H yang lain, Hui, juga begitu menikmati penampilannya bersama kedua temannya yang baru mengumumkan pacaran itu.

Momen manis saat di atas panggung menyanyikan lagu Retro Future pun beberapa kali terjadi. Meski HyunA sempat terjatuh, E'Dawn yang berada di depannya pun langsung membantunya untuk bangun secara profesional.

Tak hanya itu, saat di akhir lagu HyunA tampak malu-malu dengan menutup mukanya dan dilanjutkan E'Dawn yang menunjuk dengan jarinya ke arah HyunA kemudian melirik dan tersenyum kepada sang pacar sambil merangkulnya. Momen cute ini pun lalu disambut dengan sorak para penggemar yang juga datang untuk mendukung Triple H. Tonton yuk penampilan Triple H usai umumkan pacaran. Cute nggak mereka?

(kpl/mit)

Editor:   Mita Anandayu