'Move On' Dari Hwang Jung Eum, Park Seo Jun Gandeng Go Ara

Kiky Kurnia Dewi | 06 Januari 2016, 06:45 WIB
'Move On' Dari Hwang Jung Eum, Park Seo Jun Gandeng Go Ara
Kapanlagi.com - Setelah nama Park Seo Jun melejit populer sejak bermain di She Was Pretty, kini ia siap menerima proyek baru. Beberapa waktu lalu, dirinya baru saja dikabarkan telah menerima tawaran drama 2016.

Bakal mengusung genre saeguk, Park Seo Jun dipastikan terlibat di Hwarang: The Beginning. Setelah beradu akting dengan Hwang Jung Eum sebelumnya, kali ini pemeran Ji Seong Jun itu bakal berkesempatan untuk bekerja dengan Go Ara.

Kemarin (5/1), Park Seo Jun dan Go Ara telah diumumkan pihak KBS mengenai keterlibatan kedua dalam proyek Hwarang: The Beginning. Selain dua seleb muda tersebut, idol aktor tenar, Hyungsik ZE:A telah berhasil digandeng.

Park Seo Jun, Hyungsik, dan Go Ara akan main di Hwarang: The Beginning. © allkpop.comPark Seo Jun, Hyungsik, dan Go Ara akan main di Hwarang: The Beginning. © allkpop.com

Tak lama lagi kita akan melihat aksi Park Seo Jun dan Hyungsik dalam balutan pakaian zaman Joseon. Sedangkan, Go Ara belum lama lalu baru saja rilis film saeguk, JOSEON MAGICIAN bareng Yoo Seung Ho.

Lebih lanjut, Hwarang: The Beginning dipastikan akan jadi drama keempat yang tidak akan kejar tayang. Sister produksi ini tampaknya bakal jadi trend 2016 setelah Descendants of the Sun, Uncontrollably Fond, dan Saimdang, the Herstory.

"Bakal sangat menantikan para pemerannya," "drama tidak kejar tayang sepertinya bakal jadi produksi terpercaya," "Korea seharusnya melenyapkan sistem syuting langsung," beberapa dukungan netizen terhadap Hwarang: The Beginning seperti dikutip dari KpopKfans.

(kku/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi