MUA Ini Ungkap Choi Siwon Tampak Berbeda Saat Punya Kumis & Jenggot

Gogor Subyakto | Jum'at, 25 Oktober 2019 15:10 WIB
MUA Ini Ungkap Choi Siwon Tampak Berbeda Saat Punya Kumis & Jenggot

Kapanlagi.com - Membahas soal Idol senior, tentunya sosok Choi Siwon tak bisa dilewatkan. Pria ganteng tersebut berhasil memikat fans secara global tanpa bantuan sosial media yang kini memiliki pengaruh besar.

Tak bisa dipungkiri kalau Siwon memang mempunyai visual yang mempesona. Bahkan, MUA yang sudah lama bekerjasama dengan Super Junior mengaku tak harus memberikan make-up yang berlebihan.

Nah, belum lama ini, sang make-up artis tersebut menjelaskan kalau Siwon terlihat berbeda bukan karena make-up. Namun saat wajahnya dihiasi dengan facial hair!

1 dari 3 halaman

1. SJ Returns

SJ Returns Credit: SJ Returns
Di salah satu episode acara SJ Returns musim ketika, Ryeowook Super Junior tengah melakukan make-up. Kala itu ia membahas soal dirinya yang tak terlihat berbeda dengan atau tanpa riasan.

Ryeowook pun lantas bertanya pada MUA-nya soal member Super Junior yang tak tampak berbeda dengan atau tanpa make-up. Wanita tersebut lantas menjawab, "Siwon."

2 dari 3 halaman

2. Perbedaan

Perbedaan Credit: SJ Returns
Sang MUA menjelaskan kalau Siwon terlihat sama saat memakai make-up atau pun tidak. "Dia terlihat hampir sama," ungkapnya.

Ia pun melanjutkan hal yang membuat Siwon terlihat berbeda yakni facial hair. "Perbedaan yang ada hanya ketika ia memiliki jenggot dan kumis atau saat tidak memilikinya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Tetap Ganteng

MUA tersebut pun lantas melanjutkan kalau wajah dari Siwon tetap ganteng mempesona dengan atau tanpa make-up.

"Apakah Siwon melakukan make-up panggung atau tidak, ia tetap tidak menunjukkan perbedaan. Karena tidak banyak yang bisa dilakukan padanya, seperti matanya dan semuanya, kedua matanya sudah begitu jelas dan tegas," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑