Muncul di Bandara Tanpa Gunakan Bra, Hwasa MAMAMOO Dapat Banyak Dukungan

Kistin Septiyani | Rabu, 10 Juli 2019 19:16 WIB
Muncul di Bandara Tanpa Gunakan Bra, Hwasa MAMAMOO Dapat Banyak Dukungan

Kapanlagi.com - Anggota termuda MAMAMOO, Hwasa baru-baru ini mengundang banyak sekali perhatian setelah muncul di bandara tanpa mengenakan bra. Kejadian ini diketahui terjadi pada Minggu (7/7/2019) di Bandara Internasional Incheon. Saat itu Hwasa dan anggota MAMAMOO lainnya tiba di bandara setelah menghadiri SBS Super Concert di Hong Kong.

Hwasa terlihat mengenakan kaos pendek polos berwarna putih dengan bawahan berwarna senada. Ia juga terlihat sangat santai dengan wajah tanpa makeup dan rambut yang diikat sederhana. Penggemar menyadari idol bersuara merdu ini tak mengenakan bra di balik kaos putihnya yang polos.

Hwasa terlihat beberapa kali melambaikan tangannya dengan sangat ramah pada kerumunan penggemar yang telah menunggunya di bandara. Ia berjalan dengan sangat santai di antara para pengawal dan staff yang mendampinginya.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Netizen

Tanggapan Netizen ©Koreaboo
Meski masih sering menjadi kontroversi, namun banyak penggemar mengungkapkan dukungan mereka untuk Hwasa. Bahkan banyak netizen wanita yang berharap ada banyak wanita yang dengan berani berjalan ke tempat umum tanpa menggunakan bra, sehingga ini menjadi hal yang biasa dan tak perlu lagi diributkan.

"Aku mendukung baik Hwasa maupun Sulli. Aku harap akan datang dimana kita semua bisa pergi tak menggunakan bra tanpa memikirkan bagaiman persepsi orang lain," tulis salah satu netizen, dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (10/7/2019).

2 dari 2 halaman

2. Sulli Sering Tak Kenakan Bra

Sulli Sering Tak Kenakan Bra ©Allkpop
Selain Hwasa, Sulli sebelumnya juga terlihat tak mengenakan bra dalam beberapa kali kesempatan. Ia juga kerap mengunggah video atau foto yang memperlihatkan dirinya tak mengenakan bra di tempat umum.

Namun, berbeda dengan Hwasa, Sulli kerap menerima kritikan atas pilihannya tersebut. Banyak netizen meninggalkan komentar buruk terhadap penampilannya yang dinilai tidak pantas.

Kalau menurut KLovers gimana, nih?

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑