Muncul Grup Chat Seksual Mirip Punya Jung Joon Young, Dua Aktor Disebut Terlibat

Ayu Srikhandi | Jum'at, 05 April 2019 15:10 WIB
Muncul Grup Chat Seksual Mirip Punya Jung Joon Young, Dua Aktor Disebut Terlibat

Kapanlagi.com - SBS - 8 O'CLOCK NEWS sebuah fakta yang bikin dunia entertainment Korea semakin heboh. Tak cukup kasus grup chat oleh Jung Joon Young bersama sederetan bintang populer lainnya, kini diungkapkan ada grup chat serupa yang disebut-sebut melibatkan dua aktor.

SBS mengungkap kalau kabar ini didapat dari seorang korban A yang memberikan informasi kalau ada grup chat lain yang juga merekam dan menyebarkan video seks secara ilegal. A mengklaim kalau dia tidak sengaja menemukan grup chat dan video yang direkam tanpa persetujuan saat ia pacaran dengan seorang pebisnis berinisial Kim pada 2016 lalu.

1 dari 3 halaman

1. Ada 100 Video Seks Ilegal

A mengaku kalau dia menemukan sebuah video di mana Kim merekam saat mereka berhubungan badan tanpa sepengetahuan dan seizinnya di hard drive eskternal. Di situ juga, ia menemukan lebih dari 100 video lainnya, yang kebanyakan berisi para wanita dalam video tampak tidak sadar sekitarnya atau tak tahu jika direkam.

"Terlalu banyak orang yang direkam dan sepertinya ini merupakan kebiasaan. Kebanyakan wanita tidak tahu kalau mereka direkam. Mereka terlihat sangat mabuk atau tidak sadar, dan tidak bisa berdiri... Kalau ada wanita tidur telanjang di tempat tidur, mereka akan mengambil foto dan mengirimi satu sama lain," jelas A seperti yang dilansir Allkpop.

A pun berhasil memindahkan sebagian foto dan video tersebut ke USB, tapi menurutnya masih banyak yang tersisa. Ia mengungkap kalau tidak hanya mantannya yang merekam, tapi juga member grup hat lain. A pun telah melaporkan Kim pada Juli 2018 atas tindakannya merekam tanpa izin dan juga mengirimkan buktinya pada Jaksa. Para member grup chat sendiri dikabarkan diperiksa atas tuduhan menyebarkan video ilegal.

2 dari 3 halaman

2. 2 Aktor & 1 Model Terlibat

A diduga juga menemukan dua grup chat berbeda di mana Kim membagikan video rekaman yang diambil secara ilegal itu. Menurut kabar, satu grup chat berisi dua aktor film berinisial Shin dan Han, juga seorang model berinisial Jung. Sedangkan grup chat lainnya berisi salah seorang MD (promotor club) yang bekerja di Club Arena dan anak mantan petinggi Samsung.

SBS mengungkap kalau dua aktor yang disebut terlibat dalam grup chat ini, Shin dan Han membantah kalau ada dalam grup tersebut. Namun setelah mendengar nama-nama orang lain yang juga berada di grup itu, mereka mengubah statement, mengatakan kalau memang benar mereka berada di grup tersebut, tapi membantah kalau merekam atau membagikan konten ilegal.

3 dari 3 halaman

3. Shin Ki Hyun Bantah Terlibat

Shin Ki Hyun Bantah Terlibat Shin Ki Hyun - Jung Joon Young @ Instagram.com/drugrestaurant_
Setelah dirilisnya kabar soal grup chat yang mirip punya Jung Joon Young tersebut, netizen menduga kalau aktor Shin yang dimaksud adalah Shin Ki Hyun. Hal tersebut dikarenakan ia ikut membintangi FC Entourage bersama Jung Joon Young, Roy Kim, dan Eddy Kim pada Desember 2018 lalu.

Lewat Instagramnya, Shin Ki Hyun secara pribadi membantah tuduhan tersebut. "Jangan khawatir. Aku tidak pernah mendengar atau melihat video-video itu," balas Shin Ki Hyun pada seorang netizen. Ia juga tampak membalas komentar netizen lainnya seperti, "Aku juga (berharap nama-namanya segera dirilis)... Orang-orang mengira itu aku karena bermarga Shin. Huh... tolong aku."

Ia juga menjelaskan bagaimana mengenal sosok-sosok kontroversial tersebut, "Seungri = audisi program BATTLE SHINHWA 14 tahun lalu. Jung Joon Young = Aku membintangi variety show FC ENCOUNTER bersamanya. Melakukan foto bareng... Aku cuma ikut foto dengan pikiran yang positif, tapi fotonya kini menyebar. Teman-temanku tidak curiga padaku karena aku bahkan tidak minum."

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑