Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Musik Penuh Warna, NCT Siap Hadirkan Double Title Track 'Universe' dan 'Beautiful' Untuk Full Album Ketiga

Gogor Subyakto   | Senin, 22 November 2021 18:48 WIB
Musik Penuh Warna, NCT Siap Hadirkan Double Title Track 'Universe' dan 'Beautiful' Untuk Full Album Ketiga
NCT 2021 siapkan double title track. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Untuk project tahun 2021, mega group NCT siap comeback dengan album ketiga mereka. Hampir seluruh member grup K-Pop fenomenal tersebut ikut serta dalam project yang sudah begitu dinantikan oleh fans tersebut.

Belum lama ini, foto teaser 21 member NCT yang ikut terlibat pun sudah dirilis. Fans dibuat semakin antusias dengan konsep futuristik dan begitu unik ini.

Selain itu, NCT juga berhasil menarik perhatian penggemar dengan merilis 'NCT 2021 YearDream' yang dirilis pada tanggal 21 November 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT.

'NCT 2021 YearDream' merupakan konten video yang menunjukkan pertumbuhan pandangan dunia NCT, di mana mereka yang bersimpati satu sama lain melalui 'mimpi' menjadi satu dengan 'musik'. Video tersebut menarik perhatian dengan menampilkan Shotaro NCT dan Sungchan NCT, yang baru saja bergabung dengan NCT di tahun 2020, di mana mereka menceritakan kisah mimpi mereka saat membangunkan indra ke-7 mereka.

1. Double Title Track

Gambar

NCT akan merilis full-length album ke-3 'Universe' yang berisi total 13 lagu dengan berbagai genre pada tanggal 14 Desember 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Album ini berisi musik penuh warna dengan double title track 'Universe (Let's Play Ball)' dan 'Beautiful' yang akan ditampilkan oleh NCT U dengan berbagai kombinasi dan transformasi para anggotanya.

Selain itu, lagu-lagu yang menunjukkan daya tarik dari masing-masing grup, termasuk NCT 127, NCT DREAM, dan WayV pun menambah keunikan warna musik NCT dari album ini.

https://www.newshub.id/interactive2/2664

Editor:   Gogor Subyakto