'My Love From The Star' Versi China, Do Min Joon Bukan Alien

Rahmi Safitri | 26 April 2016, 09:45 WIB
'My Love From The Star' Versi China, Do Min Joon Bukan Alien

Kapanlagi.com - Jika sebuah acara atau drama meraih popularitas yang luar biasa, tak bisa dipungkiri pasti akan menginspirasi banyak orang untuk membuat hal yang sama. Begitu pula halnya yang terjadi dengan salah satu drama Korea populer di tahun 2014 lalu, My Love From The Star.

Drama Korea yang aslinya dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ini telah dibeli hak ciptanya oleh China. Judul drama versi China ini adalah My Amazing Boyfriend. Tapi ternyata ada banyak perbedaan lho antara versi original dan Korea-nya.

Poster My Amazing Boyfriend © Dramafever.comPoster My Amazing Boyfriend © Dramafever.com

Dilansir dari Dramafever, kalau yang asli Do Min Joon (diperankan Kim Soo Hyun) ceritanya seorang alien, maka karakter cowok utama di My Amazing Boyfriend adalah seorang mutan bernama Xue Ling Qiao yang diperankan oleh Kim Tae Hwan. Kalau Cheon Song Yi adalah seorang superstar yang dipuja di mana-mana, maka di versi China-nya karakter utama wanita yang bernama Tian Jing Zhi (diperankan Wu Qian) adalah seorang aktris kelas B yang kurang beruntung.

Mutan Xie Ling Qiao ceritanya tertidur selama beratus-ratus tahun. Tanpa sengaja Tian Jing Zhi pun membangunkan si mutan ganteng. Karena satu dan lain hal Xie Ling Qiao dan Tian Jing Zhi terpaksa tinggal satu atap.

Do Min Joon dan Song Yi versi China nih  © Dramafever.comDo Min Joon dan Song Yi versi China nih © Dramafever.com

Tinggal bersama membuat pasangan mutan dan manusia selalu terlibat pertengkaran. Sampai akhirnya keduanya menemukan sebuah konspirasi yang mengejutkan. Bukan hanya itu, Xie Ling Qiao dan Tian Jing Zhi pun sadar kalau ada cinta sejati di antara mereka.

Gimana menurut KLovers? Tertarik buat nonton Do Min Joon versi baru ini? Atau kalian tetap setia sama versi asli dan nggak mau yang lain?

(dra/pit)

Editor:   Rahmi Safitri