Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Namgoong Min Pemeran Drakor 'ONE DOLLAR LAWYER' Positif Covid-19, Konferensi Pers Terpaksa Dibatalkan

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 24 September 2022 23:32 WIB
Namgoong Min Pemeran Drakor 'ONE DOLLAR LAWYER' Positif Covid-19, Konferensi Pers Terpaksa Dibatalkan
Namgoong Min (Credit: instagram.com/min_namkoong)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia. 

Aktor Namgoong Min membintangi drama Korea ONE DOLLAR LAWYER yang akan segera tayang pada 23 September 2022. Drama yang disutradarai oleh Kim Jae Hyun ini akan hadir dengan 16 episode.

Dalam drama ini Namgoong Min berperan sebagai karakter Pengacara bernama Cheon Ji Hun dengan sifat penolong seperti seorang pahlawan. Diperkirakan Selasa (20/9) akan diadakan konferensi pers ONE DOLLAR LAWYER.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sayangnya, aktor berusia 44 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 melalui alat tes mandiri, sehingga konferensi pers terpaksa dibatalkan demi kenyamanan bersama.

1. Konferensi Pers Batal

“Halo. Kami memberitahu Anda tentang pembatalan konferensi pers untuk drama baru Jumat-Sabtu SBS ONE DOLLAR LAWYER. Pagi ini, aktor utama Namgoong Min merasa tidak enak badan, dan melakukan tes dengan alat tes mandiri dan mengkonfirmasi bahwa dia positif Covid-19. Untuk itu, pihaknya saat ini berencana melakukan rapid antigen test,” tutur perwakilan tim dilansir dari Soompi.

Konferensi pers diketahui akan diadakan di radio. “Namun demi kesehatan aktor dan keselamatan di tempat, kami mau tidak mau harus membatalkan konferensi pers serta penampilan langsung radio '2 O'Clock Escape Cultwo Show' yang dijadwalkan hari ini," jelas tim untuk memastikan.

2. Tidak Berubah

Walaupun konferensi pers pada hari ini dibatalkan tetapi jadwal penayangan ONE DOLLAR LAWYER tidak akan mengalami perubahan.

“Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada wartawan dan pemirsa yang menyatakan minatnya pada konferensi pers online. 'ONE DOLLAR LAWYER' akan tayang perdana hari Jumat 23 September pukul 10 malam sesuai jadwal siaran. Kami akan memberitahu Anda lagi setelah kami membahas cara kami dapat memberikan alternatif untuk konferensi pers,” tutup mereka.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait