Nancy MOMOLAND Tertangkap Kamera Minum-minum dengan Idol Pria Ini!

Kistin Septiyani | Senin, 10 Juni 2019 15:16 WIB
Nancy MOMOLAND Tertangkap Kamera Minum-minum dengan Idol Pria Ini!

Kapanlagi.com - Nancy MOMOLAND menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea usai tertangkap kamera tengah minum-minum dengan seorang idol pria, yang tak lain adalah Q dari boygroup The Boyz. Foto tersebut kemudian beredar luas di dunia maya.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (10/6/2019) seorang netizen yang mengunggah foto tersebut mengklaim telah melihat keduanya di salah satu bar dekat Universitas Konkuk. Ia mengaku melihat mereka minum bersama saat hampir tengah malam.

 

1 dari 4 halaman

1. Tak Hanya Berdua

Tak Hanya Berdua Eric The Boyz dan Jiwon Cherry Bullet ©Dispatch/FNC Entertainment
Netizen tersebut juga menerangkan bahwa Nancy dan Q tak hanya berdua di dalam bar tersebut. Ia mengaku juga melihat anggota The Boyz lainnya, yaitu Eric dan anggota Cherry Bullet, Jiwon.

Netizen itu menjelaskan bahwa salah satu perempuan yang hadir dalam perkumpulan tersebut diketahui mentraktir mereka. Para idol tersebut juga terlihat sangat ramah dan akrab satu sama lain. Mereka juga tak sedikit pun terlihat canggung. Bahkan tanpa ragu mereka merangkul bahu satu sama lain.

2 dari 4 halaman

2. Rumor Kencan

Rumor Kencan ©Cre.Ker Entertainment/MLD Entertainment
Foto yang telah tersebar luas secara online ini menimbulkan berbagi macam spekulasi. Salah satu rumor yang berkembang di kalangan K-netz adalah Q dan Nancy memiliki hubungan spesial.

Rumor yang berkembang sangat besar ini ternyata memberikan pengaruh yang cukup besar pada Q. Ia sempat terlihat meneteskan air mata dalam salah satu acara fansign.

3 dari 4 halaman

3. Respon Netizen

Respon Netizen ©Instagram
Berkembangnya rumor kencan tersebut, membuat beberapa penggemar membela sang idol. Mereka mengaku memahami posisi Q dan Eric. Banyak dari mereka mengungkapkan tak merasa kecewa sedikitpun pada Q dan Eric.

Menurut para penggemar, Q dan Eric juga manusia biasa yang ingin berteman. Jadi bagi mereka hal ini adalah sesuatu yang wajar. Mereka juga terus memberikan dukungan pada Q dan Eric The Boyz.

4 dari 4 halaman

4. Tanggapan Agensi

Tanggapan Agensi ©Koreaboo
Agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment menyampaikan penyangkalan terhadap rumor kencan keduanya. Mereka menyatakan bahwa Q dan Nancy tidaklah berkencan. Tanggapan serupa juga disampaikan oleh agensi MOMOLAND, MLD Entertainment.

"Nancy minum bersama dengan teman-temannya, Q dan Eric The Boyz, serta Jiwon Cherry Bullet selama satu setengah jam. mereka hanyalah teman biasa dan apabila rumor tersebut terus berkembang, kami akan mengambil langkah hukum," ujar MLD Entertainment pada Herald Pop, dikutip dari Soompi.

(kor/soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑