Nayeon TWICE Pernah Hampir Keceplosan Ungkap Hubungan Heechul dan Momo di TV?

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 03 Januari 2020 09:45 WIB
Nayeon TWICE Pernah Hampir Keceplosan Ungkap Hubungan Heechul dan Momo di TV?

Kapanlagi.com - Setelah hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi, fans tampak kembali ramai membahas episode saat TWICE jadi bintang tamu di KNOWING BROS. Pasalnya, kala itu Nayeon tampak memberikan kode soal hubungan dua idol tersebut.

Nayeon sudah sempat menggoda Heechul soal Momo, pasalnya ia mengaku tahu sesuatu soal teman satu grupnya ini. Namun pada akhirnya ia memberikan jawaban yang melenceng.

1 dari 2 halaman

1. Tahu Sesuatu?

Tahu Sesuatu? Nayeon TWICE © JTBC
Sata itu Nayeon diminta membuat puisi dari nama cast KNOWING BROS, yang mana ia memilih memakai nama Heechul. "Wah aku deg-degan," jawab Heechul setelah mendengarnya, tapi wajahnya begitu datar.

Nayeon pun langsung menggodanya memberikan ancaman, "Heechul, aku tahu semuanya. Sebenarnya Momo...," ungkap Nayeon di acara JTBC tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Heechul

Tanggapan Heechul Heechul © JTBC
Heechul pun langsung memberikan tatapan penuh arti dan melarang Nayeon untuk mengatakannya. "Kamu tidak akan... Aku tidak akan membiarkanmu!" ucap Heechul.

Nayeon pun kemudian memperlihatkan wajah cutenya, dan menyebut kalau Momo adalah bayi, yang mana langsung menjadi lagu yang dinyanyikan semua cast. Mengintip kembali tayangan KNOWING BROS ini, netizen menduga kalau Nayeon sudah tahu kalau ada sesuatu antara Heechul dan Momo.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑