NCT 127 Siap Bikin Hati NCTzen Terpanah Asmara Lewat Lagu R&B di Repackaged Full Album Ketiga 'Favorite'

Gogor Subyakto   | Jum'at, 15 Oktober 2021 15:16 WIB
NCT 127 Siap Bikin Hati NCTzen Terpanah Asmara Lewat Lagu R&B di Repackaged Full Album Ketiga 'Favorite'
Minho SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini, NCT 127 meraih kesuksesan yang begitu besar lewat full album ketiga mereka bertajuk 'Sticker'. Nah, tak lama lagi, salah satu sub unit NCT ini akan mengeluarkan album repackaged!

Yup, di akhir bulan Oktober 2021 ini, NCT 127 siap merilis repackaged full album ketiga bertajuk 'Favorite'. Tentu, album tersebut nantinya akan dihiasi dengan beberapa lagu baru!

Karya terbaru dari NCT 127 ini tentunya diharapkan mendapatkan sambutan yang tak kalah antusias dari comeback sebelumnya.

Seperti yang diketahui, grup K-Pop fenomenal yang satu ini sempat mencetak berbagai rekor membanggakan dari penjualan album 'Sticker', begitu juga dengan pencapaian tangga lagu bergengsi!

1. Album Repackaged

Repackaged full album ke-3 NCT 127 'Favorite' yang berisi total 14 lagu, dengan 3 lagu baru dan 11 lagu dari full-length album ke-3 'Sticker', akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Lagu 'Love On The Floor' yang dapat dinikmati melalui album ini merupakan lagu R&B dance dengan beat yang energetik dan bass line yang kuat. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan bahagia terhadap orang yang dicintai melalui tarian. Taeyeong dan Mark juga ikut berpartisipasi dalam penulisan rap di lagu ini.

Sedangkan 'Pilot' merupakan lagu medium R&B pop dengan rhythmic bass dan synth sound. Lirik dari lagu ini berisi kisah seseorang yang menjadi 'pilot' untuk orang yang dicintai dan memberikan kebahagiaan seperti sedang bepergian sepanjang waktu.

https://www.newshub.id/interactive2/2409

Editor:   Gogor Subyakto