Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

NCT DREAM Adakan Special Live Tanggal 24 Agustus 2022 untuk Rayakan 6 Tahun Debut

Minggu, 21 Agustus 2022 14:58 WIB
NCT DREAM Adakan Special Live Tanggal 24 Agustus 2022 untuk Rayakan 6 Tahun Debut
NCT DREAM credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT DREAM akan mengadakan special live 'Tonight is THE NIGHT : NCT DREAM 6TH ANNIVERSARY' pada 24 Agustus 2022, pukul 21.00 WIB melalui kanal YouTube NCT DREAM.

Dalam siaran ini, NCT DREAM akan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama penggemar melalui berbagai segmen, seperti Q&A, membuat kembali foto-foto yang sudah ada dengan versi tahun 2022, dan menghitung mundur hari jadi mereka.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. NCT DREAM Adakan Konser 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' Tanggal 8~9 September 2022

Gambar

NCT DREAM akan mengadakan konser THE DREAM SHOW2: In A DREAM pada 8-9 September 2022, di Olympic Stadium Jamsil, Seoul.

Pemesanan tiket konser kali ini dapat dilakukan melalui situs Yes24 dan dibagi menjadi 3 tahap, yaitu pada 17 Agustus 2022 bagi pemegang tiket konser NCT DREAM yang sebelumnya dibatalkan, 22 Agustus 2022 bagi anggota fanclub, dan pada 24 Agustus 2022 untuk umum.

Selain itu, bagi penggemar yang tidak dapat hadir ke lokasi konser, konser ini juga akan ditayangkan secara langsung pada 9 September 2022, melalui platform Beyond LIVE.

Sementara itu, NCT DREAM juga akan ikut berpartisipasi dalam konser 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON' yang diadakan pada 20 Agustus 2022, di Suwon World Cup Stadium.

 

2. SMTOWN 'METAPASSPORT' Siap Dirilis pada 20 Agustus 2022

SM Brand Marketing, akan meluncurkan 'MUSIC NATION SMTOWN META-PASSPORT' pada 20 Agustus 2022.

META-PASSPORT adalah layanan dan visi hiburan masa depan untuk penggemar yang diluncurkan setelah 'KWANGYA' melalui Metaversal Origin Story SMCU (SM Culture Universe). Melalui ini SM Entertainment akan menyediakan paspor digital dan layanan membership untuk para penggemar.

Khususnya, pada bulan Agustus 2012, peluncuran 'MUSIC NATION SMTOWN', adalah bukti nyata SM dalam menyatukan musik dan pertunjukan yang telah didistribusikan kepada penggemar di 30 negara di seluruh dunia. 'MUSIC NATION SMTOWN' akan berubah menjadi 'MUSIC NATION SMTOWN PASSPORT' di tanggal 20 Agustus 2022. Layanan ini akan menghubungkan dunia nyata dan dunia digital serta memperkenalkan dunia baru di mana semua informasi dicatat secara transparan.

3. METAPASSPORT

METAPASSPORT dapat diunduh melalui aplikasi mobile dan dapat dinikmati oleh seluruh penggemar SMTOWN. Melalui aplikasi tersebut, penggemar akan mendapatkan digital stamp setiap kali menghadiri pertunjukan, fanmeeting, kunjungan secara online maupun offline ke event SM, serta melakukan pendaftaran fanclub & ACE membership yang terintegrasi dengan visa.

Selain itu, para pemenang pre-event 'METAPASSPORT' yang diadakan di SMTOWN &STORE, toko online resmi SM pada bulan Januari lalu, akan menerima keuntungan tambahan dan akan terakumulasi dengan keuntungan lainnya yang didapatkan di berbagai jenis layanan 'METAPASSPORT'.

Di sisi lain, paspor digital dan layanan membership di dalam aplikasi 'METAPASSPORT' akan di luncurkan secara resmi melalui App store & Google Play Store pada 20 Agustus 2022 bersama dengan 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON' yang diadakan di Suwon World Cup Stadion.

https://www.newshub.id/interactive2/3656