NCT Dream Dikabarkan Bakal Tampil di Acara TRANS TV Korean Wave 2019 Concert

Ayu Srikhandi | Senin, 26 Agustus 2019 14:25 WIB
NCT Dream Dikabarkan Bakal Tampil di Acara TRANS TV Korean Wave 2019 Concert

Kapanlagi.com - Para penggemar NCT Dream Indonesia dihebohkan kabar bahwa idola mereka bakal datang ke Tanah Air. Grup termuda SM Entertainment tersebut diungkapkan akan tampil dalam TRANS TV Korean Wave 2019 Concert awal September mendatang.

Trans TV memang telah merilis poster untuk acara yang juga menggandeng sederetan penyanyi Indonesia seperti JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen. Untuk bintang Koreanya sendiri, masih dirahasiakan dan hanya dirilis foto siluetnya saja.

1 dari 2 halaman

1. NCT Dream Bakal Tampil

NCT Dream Bakal Tampil Poster Trans TV Korean Wave 2019 Concert © instagram.com/transtv_corp
Dari siluet yang dirilis ini, penggemar banyak yang menduga kalau foto yang dipakai adalah NCT Dream. Pasalnya, foto yang dipakai merupakan poster dari album terbaru WE BOOM.

Konser yang bakal digelar 10 September 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta tersebut tidak dijual tiketnya. Melainkan, para penggemar harus ikut challenge yang disediakan dan bagi yang beruntung akan mendapatkan tiket ke acara Trans TV Korea Wave 2019 Concert.

2 dari 2 halaman

2. Lee Jeong Hoon Pernah Posting

Lee Jeong Hoon Pernah Posting Postingan Lee Jeong Hoon yang sudah dihapus. © Instagram.com/leejeonghoon
Lee Jeong Hoon sempat memposting event dengan dengan tanggal yang sama dan line up yang mirip. Event Special Music K-Wave with NCT Dream jelas memasang foto Jeno, Haechan, Renjun, Jaemin, Jisung, dan Chenle dalam posternya.

Dalam postingannya tersebut, bintang yang berasal dari Korea itu bakal dipercaya untuk menjadi MC bersama Ivan Gunawan. Sayangnya, postingan Lee Jeong Hoon mendadak dihapus tidak lama kemudian.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑