Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

NCT DREAM Hadirkan Emosi Cinta dan Perpisahan lewat Full-length Album ke-2 'GLITCH MODE'

Kamis, 17 Maret 2022 14:28 WIB
NCT DREAM Hadirkan Emosi Cinta dan Perpisahan lewat Full-length Album ke-2 'GLITCH MODE'
NCT DREAM credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Full-length album ke-2 NCT DREAM Glitch Mode yang berisi total 11 lagu dengan berbagai genre, termasuk lagu Its Yours dan Replay akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

1. Member Ikut Menulis Rap

Gambar

Its Yours merupakan medium pop dengan suara bass dan gitar elektrik. Lirik dari lagu ini mengungkapkan bahwa tidak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan kamu. Partisipasi MARKJENOJAEMIN, dan JISUNG dalam penulisan rap di lagu ini menambah daya tarik lagu.

Sedangkan Replay merupakan lagu medium pop R&B yang mengombinasikan instrumen old school, hi-fi synth, dan deep bass. Suasana lagu yang terus berubah antara major dan minor, juga partisipasi MARK, JENO, dan JISUNG dalam penulisan rap di lagu ini menggambarkan perasaan rindu akan momen bahagia setelah perpisahan.

2. Rilis Teaser

Sementara itu, NCT DREAM berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image MARK, RENJUN, dan JENO pada tanggal 16 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT DREAM.

3. Foto Teaser Mark

Gambar

4. Foto Teaser Renjun

Gambar