NCT DREAM Rilis Full Album Pertama 'HOT SAUCE', Jaemin: Kalian Tak Akan Bisa Lepas dari Kami

Senin, 10 Mei 2021 16:00 WIB
NCT DREAM Rilis Full Album Pertama 'HOT SAUCE', Jaemin: Kalian Tak Akan Bisa Lepas dari Kami
NCT DREAM © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT DREAM merilis full album pertama sejak debut mereka, berjudul HOT SAUCE dengan title track berjudul sama. Di antara 10 lagu dalam album, 7 Dreamies sebelumnya sudah merilis 3 track video yakni Dive Into You, Rainbow, dan Diggity.

Soal track pertama Dive Into You, Jeno mengungkap kalau lagu cinta ini akan dibawakan bersamaan dengan title track lho. Liriknya sendiri diungkapkan adalah tentang keinginan untuk jatuh cinta semakin dalam dengan sound yang NCT DREAM banget.

"Liriknya dengan cerdas membandingkan hubungan dua orang dengan seekor Ikan Paus dan laut, mengungkapkan keinginan untuk jatuh semakin dalam dalam dekapan orang yang dicintai, mirip seperti paus yang menyelam ke laut. Kami berencana untuk menunjukkan ini bersama dengan title track. Kuharap kalian menantikannya!," jelas Jeno.

1. Title Track Hot Sauce yang Menghipnotis

Hot Sauce sendiri merupakan track utama yang siap bikin siapapun menyukainya karena suara yang adiktif. Mark berharap fans bisa menikmati karya barunya tersebut.

"Ini adalah sebuah lagu yang penuh makna. Ini adalah title track dari album pertama. Ini adalah lagu hip hop yang dimixed dengan Afrobeat, juga memiliki suara yang nagih dan suara khasnya menghipnotis. Ini adalah genre baru yang kami coba, dan kuharap kalian menikmatinya," jelas Mark.

2. Tak Bisa Lepas dari Pesona NCT DREAM

Jaemin menambahkan kalau lewat comeback kali ini, siapapun akan terjerat dan tak akan bisa lepas dari pesona NCT DREAM.

"Ini berisi tekad kami untuk menunjukkan sisi sebenarnya, kuat, dan juga pedas 'hot sauce' dari NCT DREAM. Ini juga memiliki pesan kalau sekali kalian merasakan rasa NCT DREAM, kalian tidak akan bisa lepas dari kami," ungkap Jaemin.

Doyoung yang hadir dalam prescon sebagai MC menambahkan, "Sebagai member NCT, aku sudah mendengar beberapa track dan mereka bagus banget. Ada yang memiliki genre berbeda dan semua b-side tracknya sangat luar biasa."

NCT DREAM 'HOT SAUCE' dirilis hari ini, Senin 10 Mei 2021 jam 16.00 WIB.