Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

NCT Dream Sukses Bikin Histeris Penonton Allo Bank Festival 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 12:01 WIB
NCT Dream Sukses Bikin Histeris Penonton Allo Bank Festival 2022
NCT Dream ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - NCT Dream menjadi artis pembuka dalam acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/5).

Kemunculan Renjun NCT, Jeno NCT, Jaemin NCT, Chenle NCT, dan Jisung NCT di atas panggung pun langsung disambut teriakan histeris penonton. Mengenakan kostum warna hitam, mereka langsung membawakan dua lagu hitsnya yakni Hot Sauce dan Ridin.

1. Hebohnya NCTzen

Gambar

Sepanjang lagu, NCTzen (sebutan fans NCT Dream) pun asyik ikut bernyanyi. Tak lupa mereka juga menggoyangkan lightstick-nya yang berwarna hijau neon. Sontak Istora Senayan berubah menjadi lautan hijau.

Usai membawakan dua lagu, NCT Dream pun meninggalkan panggung. Boyband SM Entertainment itu pun sempat melambaikan tangan dan mengucapkan 'Thank You'.

2. Penampilan Musisi Indonesia

Acara pun terus berlanjut dengan penampilan musisi Indonesia yang tak kalah keren. Raisa, Rizky Febian, Kahitna, hingga Dewi Perssik menghibur penonton membawakan lagu-lagu hits mereka masing-masing.

Selain itu juga ada penampilan kolaborasi memukau dari Raisa dan Rizky Febian yang membawakan lagu Kesempurnaan Cinta dan Could It Be. Begitu juga dengan kolaborasi Kahitna dan Raisa yang menyanyikan lagu Mantan Terindah.

Meskipun hampir semua penonton adalah K-Popers mereka tetap asyik menikmati acara. Bahkan mereka juga ikut bernyanyi di setiap lagu yang dibawakan.

3. NCT Dream Senang Kembali ke Indonesia

Gambar

Di penghujung acara, NCT Dream pun kembali ke atas panggung menyapa NCTzen. Kali ini mereka sudah mengganti kostum yang lebih casual.

NCT Dream pun sempat memperkenalkan nama mereka masing-masing dengan bahasa Indonesia. Saat chit-chat dengan kedua host malam itu yakni Indra Herlambang dan Astrid Tiar, Jeno cs mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia.

"Luar biasa tentunya rasanya senang sekali datang ke sini terakhir kami datang untuk konser tapi tahun ini datang suasananya luar biasa," ujar Jeno.

Setelah itu mereka juga sempat bermain games tebak kata di atas panggung dan menutup penampilannya dengan dua lagu yakni Hello Future dan Glitch Mode.