Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Netflix Hadirkan Teaser Spesial Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Selasa, 18 Januari 2022 14:10 WIB
Netflix Hadirkan Teaser Spesial Money Heist: Korea - Joint Economic Area
Teaser Spesial Money Heist: Korea - Joint Economic Area credit: Netflix

Kapanlagi.com - Kembali pada serial Netflix yang nggak berhenti membuat proyek-proyek sukses, kamu bakal dapat tontonan baru nih. Netflix hadirkan teaser spesial money heist: Korea - Joint Economic Area, adaptasi Korea dari serial fenomenal La Casa de Papel (Money Heist).

Serial ini mengikuti seorang ahli strategi dan krunya - yang terdiri dari para pencuri kelas kakap - dalam sebuah percobaan perampokan yang belum pernah terjadi di Semenanjung Korea. Berbagai kejutan akan menanti seiring tim ini melakukan aksi penyanderaan dan menghadapi berbagai tantangan yang rumit. 

1. Bocoran Soal Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Gambar

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Netflix juga merilis sebuah teaser spesial yang memperlihatkan sekilas visual menarik dari serial ini. Kita dapat melihat Profesor (Yoo Ji-tae) berdiri di hadapan sebuah dinding yang dipenuhi oleh topeng-topeng unik, termasuk topeng tradisional Korea dan topeng ikonik Salvador Dali dari serial Spanyol aslinya.

Ketika tangannya terjulur untuk mengambil sebuah topeng, adegan berganti sehingga penonton tidak tahu topeng mana yang menjadi pilihan akhir sang Profesor. Kita pun dapat segera melihat Seon Woojin (Kim Yunjin), pemimpin tim Negosiasi Krisis, beserta visual memukau dari delapan anggota perampok dengan nama kota samaran mereka: Berlin (Park Hae-soo); Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong); Denver (Kim Ji-hun); Nairobi (Jang Yoon-ju); Rio (Lee Hyun-woo); Helsinki (Kim Ji-hoon); dan Oslo (Lee Kyu-ho).

2. Detail Moneh Heist: Korea - Joint Economic Area

Gambar

Judul: Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Serial orisinal: La Casa de Papel

Disutradarai oleh: Kim Hong-sun

Ditulis oleh: Ryu Yong-jae, Kim Hwan-chae and Choe Sung-jun

Dibintangi oleh: Yoo Ji-tae (Professor), Kim Yunjin (Seon Woojin), Park Hae-soo (Berlin), Jun Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moscow), Park Myung-hoon (Cho Youngmin), Kim Sung-o (Cha Moohyuk), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Lee Joobeen (Yun Misun), Lee Hyun-woo (Rio), Kim Ji-hoon (Helsinki), Lee Kyu-ho (Oslo), dan masih banyak lagi.

Diproduksi oleh: BH Entertainment dan Zium Content

Didistribusikan oleh: Netflix

3. Teaser yang Bikin Penasaran

Teaser spesial ini akan memicu rasa penasaran penonton mengenai bagaimana serial La Casa de Papel akan dibuat dalam konteks Korea. Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan dirilis pada tahun 2022, hanya di Netflix.

https://www.newshub.id/interactive2/2882

4. Netflix Sudah Siapkan Spin-Off 'MONEY HEIST'

Gambar

Berpindah pada MONEY HEIST original, setelah 5 season penuh ketegangan, MONEY HEIST akhirnya sampai di season terakhirnya. Tapi siapa sangka kalau petualangan anggota geng Profesor masih belum berakhir, karena salah satu anggotanya bakal dapat serialnya sendiri.

Dia adalah Berlin yang diperankan oleh Pedro Alonso, seorang kapten perampok sosiopat yang sangat dicintai oleh para penggemarnya. Serial spin-off ini bukan cuma rumor belaka karena Netflix sudah mengumumkannya lewat halaman sosial media mereka.

5. Belum Ada Tanggal Rilis

Gambar

Belum ada tanggal rilis spesifik untuk serial spin-off Berlin, tetapi Netflix telah mengumumkan bahwa serial baru ini akan hadir di layanan streaming sekitar tahun 2023.

Walaupun terasa seperti waktu yang lama, tetapi perlu diingat kalau serial MONEY HEIST baru saja tamat baru-baru ini. Jadi jika spin-off ini mulai diproduksi tahun 2022, maka masuk akal bagi serial ini untuk hadir setahun kemudian di tahun 2023.

 

Topik Terkait