Netizen Korea Bahas Foto Kencan Chen EXO dan Wanita Diduga Jung Mihee yang Dibocorkan Sasaeng

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 17 Januari 2020 11:55 WIB
Netizen Korea Bahas Foto Kencan Chen EXO dan Wanita Diduga Jung Mihee yang Dibocorkan Sasaeng

Kapanlagi.com - Setelah Chen EXO mengumumkan rencana pernikahan dan kabar kalau calon istrinya hamil, sang idol pun terus menjadi sorotan. Bahkan sasaeng sampai merilis foto kencan Chen dan wanita yang dikabarkan adalah Jung Mihee yang diambil pada 2018 lalu.

Foto member EXO yang diduga sedang kencan ini beredar di komunitas online Pann. Netizen ini memposting foto ini menuliskan pesan, "Kamu benar-benar luar biasa Jongdae (nama asli Chen). Fans memintamu untuk keluar dari grup tapi kamu malah kencan dengan Jung Mihee di Hangang."

1 dari 2 halaman

1. Foto Tahun 2018

Foto Tahun 2018 Foto Chen EXO diduga sedang kencan © Pann.nate.com
Diungkapkan, foto ini diambil pada 2018 lalu saat Chen dan wanita yang diduga Jung Mihee sedang makan bingsoo bersama pada 2018. Beberapa netizen tampak mengungkapkan kekecewaan mereka karena beredarnya foto ini.

Seperti yang diketahui, EXO-L Korea memang banyak yang kecewa setelah mengetahui rencana pernikahan Chen dan kabar kehamilan calon istrinya. Bahkan ada petisi yang meminta kalau salah satu main vocal EXO tersebut untuk keluar dari grup.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Banyak Dukungan Fans Internasional

Meski di Korea posisi Chen EXO banyak disudutkan dan menerima kritikan pedas, EXO-L sejati terus memberikan dukungan untuk idolanya ini. Bisa dilihat kalau penggemar mengucapkan selamat pada Chen di berbagai sosial media dan berharap idolnya ini semakin bahagia dengan kehidupan barunya.

Tagar #PROTECT_EXO dan #KIMJONGDAE_QUIT pun sempat menjadi trending topic di Korea. Hal ini membuat banyak EXO-L internasional khawatir, pasalnya insiden yang sama juga terjadi pada Sungmin saat mengumumkan pernikahannya beberapa tahun silam. Sampai sekarang, Sungmin belum bisa melakukan promosi bersama Super Junior karena petisi dari ELF Korea yang meminta agar bintang satu keluar dari Super Junior.

(pan/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑