Netizen Mengaku Sebagai Mantan Pacar Aktor K yang Katanya Berkepribadian Ganda, Dipaksa Gugurkan Kandungan

Senin, 18 Oktober 2021 11:16 WIB
Netizen Mengaku Sebagai Mantan Pacar Aktor K yang Katanya Berkepribadian Ganda, Dipaksa Gugurkan Kandungan
(credit: SBS News)

Kapanlagi.com - Sebuah postingan di Nate Pann mendadak menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea bahkan sudah diberitakan oleh media di sana. Seorang netizen mengaku kalau dia adalah mantan kekasih dari aktor terkenal yang selanjutnya disebut dengan K. Sedangkan netizen selanjutnya kita sebut saja dengan X.

Dilansir dari SBS News, X menyebut kalau K adalah seorang aktor yang punya kepribadian ganda. Apa yang ditunjukkannya selama ini sangat berbeda dengan kepribadian di dunia nyata. X juga menyebut K tidak punya malu.

"Aku tidak bisa hidup melihatnya punya image berbeda dengan yang ditunjukkannya di televisi. Sebagai seorang wanita, aku memutuskan untuk membuat postingan ini," tulis X.

X melanjutkan apa yang ditunjukkan K di televisi berbeda dengan kesehariannya. Menurut X, K adalah pria berhati dingin dan tak tahu terima kasih. K memaki orang-orang di sekitarnya termasuk sutradara, penulis, dan rekan di dunia akting. K juga disebut sering melihat orang dari tampangnya dan suka mengevaluasi akting dari aktor lain.

1. Dipaksa Gugurkan Kandungan

Selain stres setelah putus, X mengaku juga sangat trauma setelah melakukan aborsi. X tahu dirinya hamil pada Juli 2020 dan ingin melahirkan anak yang dikandungnya. Tapi akhirnya ia memutuskan menggugurkan kandungan setelah rujuk dengan K.

Menurut cerita X, K datang padanya sambil menangis. K berjanji akan mengenalkan X pada orangtuanya. K juga berjanji akan menikahi X dalam waktu dua tahun setelah kariernya di dunia akting sudah pasti.

Namun sifat K mendadak berubah setelah X menggugurkan kandungannya. "Aku satu-satunya yang kena mental dan trauma secara fisik. Aku sangat sensitif karena stres."

2. Diputuskan K

X menyebut kalau K menghabus foto kebersamaan mereka, karena takut hubungannya diketahui publik. K disebut memutuskan hubungan mereka secara sepihak lewat telepon di suatu pagi di bulan Mei lalu. Alasan K minta putus adalah dia tak mau wartawan mengikutinya serta takut kehilangan uang dan popularitas (jika ketahuan punya pacar).

"Kalau aku tidak menulis ini, aku nggak akan bisa hidup dengan tenang karena dibayangi rasa sakit yang dia berikan seumur hidupku," tulis X.

3. Mengaku Punya Bukti

Netizen kemudian meminta X untuk memberikan bukti kalau dia memang punya hubungan dengan aktor K. X bilang dia punya banyak bukti, hanya saja memutuskan untuk tidak mengunggahnya karena alasan hukum.

X sama sekali tidak menyebut siapa aktor K yang disebut sebagai mantan pacarnya. Tapi beberapa nama aktor terkenal sudah disebut-sebut oleh netizen Korea. Kalau menurut KLovers siapa nih?

https://www.newshub.id/interactive2/2409

 

 

Topik Terkait