Bersahabat dengan Park Bo Gum, Ini 7 Fakta V BTS yang Belum Pengin Comeback Main Drama Meski Honor Fantastis

Senin, 20 September 2021 19:44 WIB
Bersahabat dengan Park Bo Gum, Ini 7 Fakta V BTS yang Belum Pengin Comeback Main Drama Meski Honor Fantastis
V BTS (credit: taehyung.bighitentertainment)

Kapanlagi.com - Sejak debut pada 2013 silam, hingga kini popularitas BTS terus meroket. Karya-karya mereka semakin dikenal luas setelah berhasil menembus pasar global. Kini tak saja karya-karyanya, kabar terbaru tentang BTS juga jadi hal yang selalu dinanti-nanti. Terbaru, kabar kolaborasi BTS dengan Coldplay juga berhasil menyita perhatian pecinta musik.

Kesuksesan besar BTS juga sukses membawa nama ketujuh membernya yaitu V, RM, Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, dan Suga terus melambung. Dari ketujuh member yang ada, V BTS jadi salah satu yang penampilanya selalu mencuri perhatian. Pasalnya, member bernama asli Kim Taehyung ini mempunyai pesona visual dan bakat luar biasa.

Tak heran, V BTS menjadi salah satu member yang paling populer dan sangat dicintai kalangan ARMY. Di balik pesona visual dan bakat yang bikin ARMY jatuh hati, V BTS ternyata juga menyimpan sejumlah fakta menarik. Apa sajakah itu? Langsung saja yuk KLovers, simak beberapa fakta seputar V BTS yang dijamin bisa bikin makin sayang dan kagum dengan sosok idol ganteng ini.

1. Belum Lama Ini Dapat Julukan Baru

Pesona visual seorang V BTS memang tak perlu diragukan lagi. Dengan ketampanan yang dimiliknya, V dengan mudah meluluhkan hati kaum hawa. Berkat pesona visualnya tersebut, baru-baru ini V mendapatkan julukan baru dari para ARMY. Oleh para ARMY, V disebut dengan julukan "Baby Prince V".

Julukan tersebut disematkan pada V, setelah idol tampan itu terlihat sangat memesona saat muncul di Bandara Incheon, sebelum bertolak ke New York untuk bertemu PBB. Meski tengah berada di kerumunan dan mengenakan masker, V tetap tampak tampan dan memesona. Benar-benar tampak seperti pangeran bangsawan, sehingga sangat cocok dipanggil "Prince"!

2. Semasa Sekolah Sering Latihan di Kereta

Kebiasaan V BTS di masa lalu ketika masih sekolah sempat terungkap lewat cerita Seunghee OH MY GIRL. Seperti yang diketahui, Seunghee, V, dan Jimin memang pernah bersekolah di SMA yang sama. Dalam satu acara, Seunghee mengungkapkan kebiasaan V di masa lalu yang suka berlatih menari saat berada di kereta api.

"Dia (V) akan mulai menari di stasiun kereta bawah tanah, memeriksa gerakannya di pantulan pintu kasa. Saya biasa melihatnya melakukan itu, tapi dia benar-benar mengejutkan saya," ungkap Seunghee dilansir dari koreaboo.

3. Punya Motto Hidup Inspiratif

V BTS tak saja tampan dan berbakat. Sosok V juga dikenal sebagai seorang idol yang bijaksana dan layak dijadikan panutan. Saat para member BTS melakukan wawancara dengan Vanity Fair, terungkap motto hidup V yang ternyata sangat inspiratif. V ternyata mempunyai pandangan yang bijaksana tentang kehidupan dan popularitasnya saat ini.

"Saat ini, saya pikir jika hidup saya tidak menyenangkan dan saya tidak bahagia, maka saya tidak menganggap hidup itu. Aku hanya punya satu kehidupan untuk dijalani. Jadi, saya ingin menghabiskannya dengan bersenang-senang dan bersenang-senang," ungkap V BTS dilansir dari koreaboo.

4. Hampir Berhenti Semasa Trainee

Kini terkenal sebagai seorang idol terkenal, siapa sangka ternyata V BTS mengaku hampir menyerah semasa training. Hal ini sempat V sampaikan saat dia muncul sebagai bintang tamu di acara tvN's You Quiz On The Block.

Saat itu, V mengaku ayahnya menjadi sosok penting dalam hidupnya. Sang ayah juga yang sempat berkata pada V, bahwa tidak apa-apa untuk berhenti dan mencari pekerjaan lain. Namun, pesan dari sang ayah tersebut justru membuat V semakin semangat dan pantang menyerah.

"Menjadi seorang peserta pelatihan sangat sulit sehingga saya sering menangis. Ketika saya sempat mengatakan (pada ayah) saya ingin berhenti. Dia (ayah) mengatakan kepada saya, 'Jika terlalu sulit, kamu bisa berhenti. Masih banyak pekerjaan lain. Mari kita cari satu bersama-sama.' Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu. Saya merasa malu, bahwa saya mengatakan itu. Seiring berjalannya waktu, kata-kata itu menyentuh saya," ungkap V dilansir dari koreaboo.

5. Banyak Dilirik Rumah Produksi K-Drama

Pesona visual dan bakat yang dimiliki V BTS tak saja berhasil memikat hati para ARMY. Bahkan, beberapa rumah produksi diketahui sempat melirik dan ingin merekrut V untuk membintangi drama mereka. Sebelumnya, V memang pernah bermain di sebuah drama berjudul HWARANG: THE POET WARRIOR YOUTH. Dengan pesona dan bakat aktingnya, saat itu V berhasil mencuri hati pecinta Kdrama.

Meski begitu, nyatanya hingga kini V masih enggan melakukan comeback di dunia akting. Padahal, dilansir dari koreaboo V sempat ditawar dengan honor yang fantastis, yaitu 200 juta KRW, hampir setengah dari bayaran aktor veteran Kim Soo Hyun per episode.

6. Kebiasaan V dalam Menulis Lagu

Selain menyanyi dan menari, V BTS juga dikenal piawai dalam menciptakan lagu. Tak sedikit ARMY yang penasaran dengan proses kreatif dari V saat menghasilkan karya lagu. Dalam sebuah siaran langsungnya, V mengaku lebih sering menulis melodi terlebih dahulu sebelum menulis lirik.

V punya alasan tersendiri, mengapa dia mengerjakan melodi dulu baru lirik. Menurut V, jika dia menulis lirik terlebih dahulu, melodi cenderung berubah untuk beradaptasi dengannya.

"Jika saya menulis liriknya terlebih dahulu, melodinya banyak berubah sesuai dengan liriknya. Jadi, terkadang saya tidak bisa menulis melodi yang saya inginkan. Ini cukup membuat frustrasi. Jadi, saya menulis melodi dulu," ujar V.

7. Bersahabat dengan Park Bo Gum

Bagi kalian ARMY sekaligus fans dari V pasti tahu bahwa idol ganteng ini bersahabat dengan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Ya, V memang diketahui punya hubungan baik dengan aktor tampan asal Korea, Park Bo Gum.

Keduanya juga diketahui pernah beberapa kali berada dalam satu acara yang sama. Salah satu yang lekat di ingatan adalah ketika mereka tampil sebagai co-host untuk sebuah episode Music Bank. Selain itu, V BTS dan Park Bo Gum juga diketahui pernah berlibur bersama ke pulau Jeju. Tak salah, banyak yang mengenang persahabatan mereka sebagai bromance yang manis.

Itulah di antaranya beberapa fakta unik dan menarik seputar V BTS. Gimana KLovers, jadi makin ngefans dengan idol ganteng satu ini kan?