Ngefans BTS, Ghea Indrawari Mengaku Dirinya Pernah Terlibat Fanwar

Gogor Subyakto | Selasa, 12 November 2019 15:08 WIB
Ngefans BTS, Ghea Indrawari Mengaku Dirinya Pernah Terlibat Fanwar

Kapanlagi.com - Ghea Indrawari merupakan sosok bintang tanah air yang juga merupakan pecinta K-Pop. Penyanyi cantik ini adalah seorang ARMY yakni fans dari boy grup fenomenal BTS.

Nah, belum lama ini tim KapanLagi.com Korea mendapat kesempatan untuk ngobrol bareng Ghea membahas kehidupan-nya sebagai seorang fangirl. Ternyata, Ghea pernah terlibat fanwar, lho!

1 dari 2 halaman

1. Punya Akun Fangirling

Punya Akun Fangirling © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Akun fangirling atau fanboying memang bukan rahasia lagi di kehidupan pencinta K-Pop. Nah, ternyata Ghea juga punya akun sendiri untuk fangirling.

"Hahaha pada masanya kali ya. Jadi waktu aku masih kayak sekolah gitu aku sempat ya namanya kita fangirl anak fanbase gitu biasanya punya akun fangirling gitu kan," tuturnya saat ditemui di Kantor Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10).

2 dari 2 halaman

2. Terlibat Fanwar

Lebih lanjut lagi, Ghea menjelaskan soal dirinya yang dulu pernah terlibat fanwar. Ia mengaku sempat meladeni haters dan siap untuk membela BTS.

"Nah aku juga punya satu akun fangirling gitu tapi sudah dulu banget aku sudah lupa. Terus ya sering kalau ada haters terus aku sahutin balik, kayak gitu-gitu lah aku belain BTS-nya. Sekarang masih punya juga aku fangirling tapi nggak update banget," akunya.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑