Nggak Butuh Orang Lain untuk Bahagia, Luna Maya Berkhayal Begini dengan RM BTS

Ayu Srikhandi | Jum'at, 23 Agustus 2019 15:07 WIB
Nggak Butuh Orang Lain untuk Bahagia, Luna Maya Berkhayal Begini dengan RM BTS

Kapanlagi.com - Luna Maya memang tak pernah menutup-nutupi kalau ia ngefans berat pada BTS. Sebagai ARMY (sebutan fans BTS), aktris 35 tahun tersebut memang sering banget menunjukkan momen saat sedang 'fangirling'. Bahkan ia mengakui di hadapan media kalau benar-benar menyukai RM yang dianggap sebagai suami.

Sejak mengenal BTS, Luna Maya mengaku kalau tidak lagi merasa kesepian. Ia bahkan nyaman menjomblo karena boyband yang bernaung di BigHit Entertainment tersebut.

"Jadi gini, intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran, sumpah, gue nggak ngarang," jujur Luna Maya ditemui di Pangalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Khayalan Luna Maya Soal RM

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Hal yang bikin Luna Maya bahagia meski tanpa pasangan adalah merayakan berkhayal menjadi pacar RM. Mimpi bisa melakukan hal romantis dengan sosok idola nyatanya bisa membuat sang aktris merasa bahagia banget.

"Beneran. Jadi gua bahagia aja. Kalau lagi lonely nggak ada yang deketin, ya biasa aja lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri. Terus mimpi-mimpi kita pacaran, digandeng tangannya sama RM, bahagia banget," curhat Luna Maya.

Ia melanjutkan, "Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka, gue tuh merasa I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku."

2 dari 3 halaman

2. Tidak Memusingkan Soal Pacar

Nyaman menjadi ARMY membuat Luna Maya nyatanya nggak ngebet punya pasangan. Apalagi saat ini merasa kalau BTS menjadi pendamping di hidupnya. "Kalau kebetulan ada (pria) yang cocok, ya monggo lanjut. Kalau belum, mereka (BTS) sudah menjadi pendamping hidup aku."
3 dari 3 halaman

3. Anggap RM BTS Sebagai Suami

Luna Maya © instagram.com/lunamaya
Saat ditanya siapa member BTS yang paling disukai, Luna Maya mengaku kalau punya cinta sama rata pada setiap member. Namun yang spesial dari RM sang leader adalah sosoknya yang pintar dan membuat Luna Maya menganggapnya sebagai suami.

"Semuanya, banyak banget. Semuanya, I equally love them, nggak ada yang lebih suka ini dan ini. Tapi RM paling pinter. Ya RM kan suka karena suami. Kalau yang lain adik-kakak gitu loh. Tapi cintanya sama," jelasnya.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑