Nggak Dibayar Sepeser Pun, Kim Woo Bin Gugat Perusahaan Iklan

Kiky Kurnia Dewi | 01 Juli 2015, 14:45 WIB
Nggak Dibayar Sepeser Pun, Kim Woo Bin Gugat Perusahaan Iklan
Kapanlagi.com - Harus tersangkut masalah hukum, agensi Kim Woo Bin terpaksa melaporkan sebuah perusahaan pemasangan iklan karena masalah gaji. Bintang The Heirs ternyata belum menerima gaji seperti dalam kontrak dari pihak kedua tersebut.

"Benar adanya jika Kim Woo Bin belum menerima gajinya, dan meski sudah ada pernyataan pengadilan untuk membayarkan gajinya, dia tetap belum mendapatkan imbalan," tutur perwakilan agensi SidusHQ seperti dilansir dari Soompi.

SidusHQ tak sendirian, mereka bersama Asosiasi Manajemen Entertainment Korea sedang menyiapkan surat gugatan untuk pihak tersebut. Beberapa tuntunan, komplain, hingga surat pernyataan pengadilan soal pembayaran gaji pun telah dilengkapi.

Sekarang, SidusHQ dan Asosiasi Manajemen Entertainment Korea masih melakukan pertimbangan lain sebelum melanjutkan proses hukum tersebut. Kejadian belum dapat bayaran ini ternyata tak hanya terjadi pada Kim Woo Bin, aktor Go Soo juga mengalami hal serupa.

Kim Woo Bin dan Go Soo sama-sama jadi korban karena iklan yang belum dibayar. ©soompi.comKim Woo Bin dan Go Soo sama-sama jadi korban karena iklan yang belum dibayar. ©soompi.com

"Saat masih melakukan tindakan investigasi mengenai gaji iklan yang belum dibayar, Asosiasi Manajemen Entertainment Korea ternyata menemukan kasus lain yang juga melibatkan artis lainnya. Menurut sepengetahuan kami, karena ada beberapa pihak yang jadi korban karena hal ini maka Asosiasi Manajemen Entertainment Korea segera ambil tindakan," ungkap agensi Go Soo.

Bisa dibayangkan dong sebuah nominal yang tak sedikit dari sebuah kerjasama yang menggandeng nama Kim Woo Bin. Bukan seorang seleb baru, aktor TWENTY ini merupakan sosok yang sudah tersohor hingga penjuru Asia tersebut pasti punya gaji yang banyak. Ya, semoga kasus ini bisa berjalan lancar deh.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi