Nggak Jodoh, Sosok Linzy FIESTAR Harusnya Jadi Member 2NE1?

Kiky Kurnia Dewi | 26 Agustus 2015, 17:17 WIB
Nggak Jodoh, Sosok Linzy FIESTAR Harusnya Jadi Member 2NE1?

Kapanlagi.com - Bergelut di dunia idol K-Pop, begitu banyak nama yang saling berkaitan satu sama lain, salah satunya adalah Linzy. Jadi member FIESTAR, ia mengungkap jika dulu dirinya merupakan trainee YG Entertainment.

Linzy juga menambahkan jika ia jadi kandidat sebagai member 2NE1 loh. Saat itu, dirinya masih kalau nggak terlalu banyak trainee YG Entertainment dan begitu dekat dengan member 2NE1 lainnya.

Namun akhirnya Linzy memilih untuk meninggalkan YG dan bergabung dengan LOEN Entertainment hingga debut di FIESTAR. Tahu betapa tenarnya 2NE1 sekarang, gadis 26 tahun tersebut nggak merasa kecewa.

Linzy FIESTAR dulunya trainee YG Entertainment untuk 2NE1. ©bnt internationalLinzy FIESTAR dulunya trainee YG Entertainment untuk 2NE1. ©bnt international

"Mungkin jika aku jadi member 2NE1, banyak orang akan lebih tahu diriku dan aku bakal lebih kaya serta terkenal, tapi aku pikir itu bukanlah jalanku," tutur Linzy seperti dilansir dari Allkpop.

Sempat bertemu 2NE1, Linzy mengaku terkejut jika mereka menyapa dan ngobrol dengannya lebih dulu. Ia sempat mengira kalau pelantun Comeback Home tersebut bakal melupakan dirinya.

Selain Linzy, sebelumnya juga ada mantan trainee YG yang juga kandidat member 2NE1 dulu yaitu Kim Bo Hyun SPICALinzy juga sempat menyinggung Girls Generation sebagi idolanya.

(all/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi

Topik Terkait