Punya Talenta Tak Terbatas, Deretan Idol K-Pop Cewek Ini Dapat Julukan All-Rounder

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 04 November 2020 12:01 WIB
Punya Talenta Tak Terbatas, Deretan Idol K-Pop Cewek Ini Dapat Julukan All-Rounder
Irene Redvelvet © Instagram.com/renebaebae, Jennie BLACKPINK © Instagram.com/jennierubyjane, & Yeji ITZY © Instagram.com/itzy.all.in.us

Kapanlagi.com - Tidak hanya unggul dalam satu bidang, deretan idol cewek berikut menguasai semua bidang, seperti menyanyi, rap, dan juga dance. Bukan hanya itu, bahkan beberapa dari mereka juga punya visual yang sangat menawan. Serba bisa dan sangat multitalenta, mereka juga dijuluki sebagai idol all-rounder.

Siapa saja idol cewek yang mendapat predikat all-rounder? Yuk kita cek bareng-bareng!

1. Yoojung Weki Meki

List pertama idol perempuan multitalenta yang mendapat predikat all-rounder adalah Yoojung. Menempati posisi penting di Weki Meki, Yoojung bertanggung jawab sebagai main dancer, main rapper, dan juga vocalist dalam grupnya. Idol yang serba bisa ini memang mempunyai kemampuan rap yang kuat dan juga dancer yang handal. Selain itu, ia juga bernyanyi dengan dengan baik dan stabil. Tidak heran bahwa ia dijuluki sebagai idol all-rounder.

2. Chaeyeon IZ*ONE

Chaeyeon merupakan salah satu idol dengan kemampuan menari terbaik di industri K-Pop. Ia juga keterampilan vokal yang hebat dan bisa mencapai nada-nada tinggi. Namun meskipun sudah memiliki kemampuan menari dan menyanyi yang luar biasa, ia juga bisa melakukan rap dengan baik loh! Itulah sebabnya ia menjadi salah satu trainee yang menjanjikan saat berpartisipasi dalam acara PRODUCE 48.

3. Yena IZ*ONE

Selain Chaeyeon, ternyata ada member IZ*ONE lain yang mendapat predikat all-rounder loh! Ia adalah Choi Yena, dikenal dengan kemampuan menyanyi dan menari yang mengagumkan, ia juga mengisi posisi sebagai rapper dalam grupnya. Idol yang punya penampilan panggung luar biasa dan visual yang memukau ini memang cocok diberi predikat sebagai idol all-rounder.

4. Heejin LOONA

Visual LOONA ini dikenal sebagai idol paket lengkap yang punya bakat luar biasa. Selain parasnya yang cantik, Heejin juga terampil dalam hal bernyanyi, menari, bahkan rap!

5. Chungha

Meskipun tampil solo, eks member I.O.I ini punya stage presence yang memukau. Unggul dalam menyanyi dan menari, Chungha juga diketahui sering membuat koreografinya sendiri. Bahkan solois ini juga tidak buruk jika melakukan rap. Perempuan kelahiran tahun 96 ini memang cocok jika masuk list idol all-rounder!

6. Hyolyn

Eks member SISTAR ini merupakan salah satu idol pemilik suara terbaik. Ia juga terampil dalam hal menari. Hyolyn pernah mengejutkan publik dengan muncul sebagai kontestan di acara survival rap, UNPRETTY RAPSTAR. Solois yang berkarir di agensinya sendiri ini membuktikan bahwa ia bisa unggul dalam segala bidang dan pantas untuk mendapat predikat all-rounder.

7. Yeji ITZY

Idol selanjutnya yang selalu tampil memukau adalah Hwang Yeji. Leader ITZY ini punya kemampuan vokal yang sangat stabil dan kemampuan menari yang sangat baik. Ia juga dapat diandalkan untuk melakukan rap. Meskipun baru memulai debutnya pada tahun 2019, Yeji dapat mencuri banyak perhatian dari publik.

8. Irene Red Velvet

Terkenal sebagai idol dengan visual yang memukau, Irene juga unggul dalam berbagai hal. Ia memegang posisi penting dalam grupnya yaitu main rapper, lead dancer, vokalis, dan juga center. Perempuan yang dipercaya sebagai leader Red Velvet ini memang sangat cocok disebut sebagai idol multitalenta yang serba bisa.

9. Soyeon (G)I-DLE

Soyeon, main rapper (G)I-DLE ini selalu tampil berkarisma di atas panggung, suara rapnya yang kuat serta penampilannya yang memukau selalu mencuri perhatian publik. Mantan kontestan PRODUCE 101 dan UNPRETTY RAPSTAR ini bahkan punya skill dance dan vokal yang baik. Saat ia debut sebagai solois, Soyeon menulis serta menyusun lagunya sendiri. Hal itu membuatnya dijuluki sebagai idol all-rounder.

10. Jennie BLACKPINK

Jennie selalu menjadi penyanyi dan rapper yang sangat diandalkan dalam grupnya. Kemampuannya itu sudah ia tampilkan bahkan sebelum debutnya. Idol yang debut solo ini sering kali tampil dengan suara, rap, dan juga dance yang memukau.

Itu dia idol cewek yang mendapat predikat all-rounder. Kamu sudah tau juga?

Ditulis oleh: Fitri Mardiana

Editor:   Editor KapanLagi.com