Ngobrol Lewat Whatsapp, Agnes Mo Pamer Kedekatan Dengan Tiffany Girls Generation

Gogor Subyakto | Senin, 04 November 2019 14:48 WIB
Ngobrol Lewat Whatsapp, Agnes Mo Pamer Kedekatan Dengan Tiffany Girls Generation

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi go internasional, Agnez Mo memang disibukkan dengan aktivitas-nya di Amerika. Selama berada di sana, tentunya bintang cantik itu telah berinteraksi bersama deretan bintang Hollywood ternama.

Nah, belum lama ini, Agnez sempat pamerkan kedekatan-nya dengan Tiffany Young. Seperti yang diketahui setahun belakangan ini, salah satu member Girls Generation tersebut telah menjalani karir sebagai penyanyi solo di Amerika.

Lewat akun Instagram miliknya, Agnez pamerkan percakapan via Whatsapp dengan Tiffany. Penasaran seperti apa?

1 dari 2 halaman

1. Percakapan Agnez Mo dan Tiffany Young

Percakapan Agnez Mo dan Tiffany Young Credit: instagram.com/agnezmo
Belum lama ini, Agnez sempat pamerkan percakapan antara Agnez dan Tiffany lewat aplikasi Whatsapp. Dari situ, kita bisa melihat kedekatan dari dua penyanyi cantik tersebut.

Dalam obrolan tersebut, Agnez dan Tiffany membahas soal berbagai kegiatan yang mereka ingin lakukan bersama. Tak sampai di situ saja, keduanya juga saling berikan pujian satu sama lain.

2 dari 2 halaman

2. Saling Memuji

Bukan hanya tunjukkan screenshot percakapan, Agnez juga menuliskan beberapa kalimat tambahan di postingan IG Story tersebut. "Cinta kamu, Tiffany Young," tulis Agnez.

"Menjadi baik sangat membantu. Kamu tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang pada hari itu. Dukung saudaramu," tambahnya

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑