Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran, Lee Ha Neul 'Kasihan' Sang Istri Dapat Dirinya

Rahmi Safitri | Jum'at, 12 Oktober 2018 12:45 WIB
Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran, Lee Ha Neul 'Kasihan' Sang Istri Dapat Dirinya

Kapanlagi.com - Satu lagi nih selebriti Korea yang melepas masa lajangnya. Dia adalah Lee Ha Neul dari DJ DOC. Yang rajin nonton variety show Korea pasti sudah tak asing dengannya. DJ DOC sendiri punya lagu popule berjudul Bounce With Me. Lagu tersebut juga sering banget muncul di berbagai acara.

Seperti dilansir dari Soompi, Lee Ha Neul menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritis pada tanggal 10 Oktober lalu setelah 11 tahun pacaran. Dalam pernikahannya ini, Lee Ha Neul tidak memakai jasa pendeta lho.

Sederet orang terkenal Korea pun datang ke pernikahannya. Di antaranya penyanyi senior Im Chang Jung, yang juga menjadi wedding singer. Kemudian ada juga HaHa, Jinu dari Jinusean, dan member acara Flaming Youth seperti Kim Kwang Gyu.

1 dari 2 halaman

1. Candaan Lee Ha Neul

Sebelumnya Lee Ha Neul sempat mengucapkan kata-kata indah untuk sang calon instri (sebelum mereka menikah). Seperti inilah pesannya untuk sang istri:

"Terima kasih kepada wanita yang sudah menunggu 11 tahun. Quince (panggilan untuk sang pacar) dan aku menikah. Selamat untukku dan mari berduka untuk Quince," katanya bercanda.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Romantis

Pesan Romantis © via soompi.com
Selanjutnya dia menceritakan tentang perjalanan kisahnya bersama dengan sang pujaan hati. "Quince adalah teman yang selalu bisa menjadi tempat bersandar dan tergantung. Aku punya banyak masalah di masa lalu dan melewati masa-masa sulit juga. Dia selalu ada untukku selama ini. Kami mendaki banyak gunung bersama. Aku punya tim DOC, tapi dia adalah timku yang lain. Dia adalah partner hidupku. Aku sering menghabiskan waktu merasa khawatir, 'Bisakah kami bahagia?'. Tapi aku pikir, 'Ayo lah kita lakukan saja'. Aku sudah membuatnya lama menunggu dan aku akan memberi kemampuan terbaikku untuk membuatnya bahagia."

Selamat kepada Lee Ha Neul dan Quince!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑