Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'Nobody But You', Siwon Super Junior Berpartisipasi Sebagai Penyanyi & Penulis Lagu OST Drakor 'WORK LATER, DRINK NOW'

Gogor Subyakto   | Sabtu, 20 November 2021 18:28 WIB
'Nobody But You', Siwon Super Junior Berpartisipasi Sebagai Penyanyi & Penulis Lagu OST Drakor 'WORK LATER, DRINK NOW'
Siwon Super Junior isi OST Drakor 'WORK LATER, DRINK NOW'. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Siwon berpartisipasi dalam 'OST Part5' berjudul 'Nobody But You' dalam drama TVing 'WORK LATER, DRINK NOW' yang menceritakan kehidupan sehari-hari 3 orang perempuan yang selalu meminum segelas alkohol di penghujung hari.

Choi Siwon pun turut ambil peran dalam drama tersebut dan memerankan karakter bernama Kang Buk-gu.

Dalam serial yang satu ini, salah satu member Super Junior tersebut kembali menghadirkan penampilan yang begitu apik, aktingnya lagi-lagi ramai menjadi perbincangan.

Tentunya kabar Idol legendaris dan aktor berbakat tersebut ikut menyumbangkan suara merdunya untuk salah satu OST drama WORK LATER, DRINK NOW ini langsung disambut dengan meriah!

1. Nobody But You

Gambar

'Nobody But You' merupakan lagu Pop R&B dengan lirik yang mengungkapkan kasih sayang terhadap orang yang tidak dapat dilupakan. Lagu tersebut telah dirilis pada hari Jumat, 19 November 2021, pukul 10:00 WIB melalui berbagai situs musik.

Partisipasi Siwon dalam lagu 'Nobody But You' diharapkan dapat membuat pendengar makin hanyut dalam emosi yang tersembunyi dari karakter Kang Buk-gu yang diperankannya.

Siwon yang turut ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut pun memberikan ide lirik yang menggambarkan perasaan rindu akan kekosongan yang tidak dapat digantikan oleh siapapun.

2. WORK LATER, DRINK NOW

Perpaduan antara akting Siwon dan lagu OST baru yang ia nyanyikan ini tentunya bikin fans semakin antusias.

Selain Siwon, serial yang satu ini juga dibintangi oleh sederet bintang kece. Tiga bintang utama wanitanya yakni Lee Sun Bin, Han Sunhwa, dan Jung Eunji juga berhasil menarik perhatian.

Sementara itu, drama 'WORK LATER, DRINK NOW' yang mendapatkan popularitasnya dengan penampilan aktor dan aktris yang berpartisipasi, juga cerita yang menarik ini ditayangkan setiap hari Jumat, pukul 14:00 WIB di Tving.

https://www.newshub.id/interactive2/2624

Editor:   Gogor Subyakto