Nongkrong Bareng, Hyeri Girls Day dan Rose BLACKPINK Pamerkan Kedekatan

Gogor Subyakto | Sabtu, 02 November 2019 17:52 WIB
Nongkrong Bareng, Hyeri Girls Day dan Rose BLACKPINK Pamerkan Kedekatan

Kapanlagi.com - Hyeri Girls Day dan Rose BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang populer. Keduanya sama-sama memiliki begitu banyak penggemar yang sangat mengidolakan mereka.

Di sisi lain, meski berbeda generasi, ternyata Hyeri dan Rose saling mengenal. Bahkan, bisa dikatakan kalau mereka menjalin hubungan pertemanan yang begitu dekat.

Nah, belum lama ini, lewat vlog Hyeri memamerkan kedekatan-nya dengan Rose saat mereka sedang nongkrong bareng. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Vlog Hyeri

Vlog Hyeri Credit: via kstarlive.com
Pada hari Minggu (28/10) kemarin, Hyeri sempat mengunggah sebuah vlog lewat channel Youtube-nya. Di awal video, sang Idol tampak sedang menelepon seseorang dan ia bilang ada janji bertemu dengan sahabat-nya.

Saat sudah sampai dengan mengendarai mobil, setelah dirinya keluar, terungkap kalau sosok yang Hyeri temui adalah Rose dari BLACKPINK.

2 dari 3 halaman

2. Tak Tunjukkan Wajah

Tak Tunjukkan Wajah Credit: via kstarlive.com
Di sepanjang video, Rose memang sama sekali tak menunjukkan wajahnya. Main vocalist dari BLACKPINK ini yang terus memegang kamera dan merekam Hyeri.

Nah, dua Idol ini pun lantas sempat makan bersama di restoran Vietnam dan berbicara soal kegiatan sehari-hari. Meski tak menunjukkan paras-nya, banyak fans yang tahu kalau itu adalah Rose dari suara yang khas.

3 dari 3 halaman

3. Terus Berkomunikasi

Setelah makan siang, keduanya lantas pergi ke sebuah kafe dan menikmati makanan penutup. Lewat vlog tersebut keduanya mengungkapkan kedekatan. Meski jarang bertemu karena kesibukan, mereka masih terus berkomunikasi.

"Sudah dua minggu aku tidak bertemu dengan-mu," ujar salah satu dari mereka. "Aku merasa bertemu dengan-mu setiap hari karena aku chatting dengan-mu setiap hari," ungkap yang lain.

Simak vlog selengkapnya di sini yuk!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑