Nonton Film 'BEBAS', Kang Sora Dibuat Terkesan dengan Akting Sheryl Sheinafia

Sora Soraya | Kamis, 10 Oktober 2019 13:01 WIB
Nonton Film 'BEBAS', Kang Sora Dibuat Terkesan dengan Akting Sheryl Sheinafia

Kapanlagi.com - Aktris cantik asal Korea Selatan, Kang Sora turut memeriahkan acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 yang digelar pada 10 hingga 13 Oktober nanti. Pertama kali datang ke Indonesia dan bisa terlibat dalam KIFF, Kang Sora pun mengaku sangat senang.

"Rasanya bangga dan senang di sini, saya harap bisa lakukan sesuatu untuk promosi film dan festival ini," ujar Kang Sora saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (9/10) kemarin.

1 dari 3 halaman

1. Sudah Menonton Film 'BEBAS'

Sudah Menonton Film 'BEBAS' KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kehadiran Kang Sora ke Indonesia memang sekaligus mendukung film BEBAS yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul SUNNY. Di mana Kang Sora adalah pemeran utama dalam film tersebut. Ia pun mengaku sangat terkesan ketika menonton film yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana itu.

"Aku sudah nonton film BEBAS, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya. Di film BEBAS, jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi yang positif," kata aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini.

2 dari 3 halaman

2. Puji Akting Sherly Sheinafia

Puji Akting Sherly Sheinafia KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Ia juga memuji akting Sheryl Sheinafia sebagai Kris, adaptasi tokoh Ha Chun Hwa yang Kang Sora perankan dalam film SUNNY. "I love it dan Kris (Sheryl) sangat berhasil memerankan karakternya di film itu," ungkap Kang Sora seraya tersenyum.

Sheryl yang mendapat pujian dari Kang Sora pun meras tersanjung. Ia juga berharap Kang Sora tidak bosan untuk menonton film BEBAS. "Senang banget nggak nyangka Kang Sora sudah nonton, sangat apresiasi semoga nggak bosen nonton sekali lagi," katanya.

3 dari 3 halaman

3. Hubungan dengan Pemain SUNNY

Dalam kesempatan kali itu, Kang Sora pun ditanya bagaimana hubungannya dengan para pemain SUNNY yang lain. Pasalnya 8 tahun sudah berlalu sejak film box office tersebut dirilis.

"Pemain yang lain memperlakukan saya seperti saya yang paling tua. Jadi saya leader di filmnya. Padahal saya kedua termuda di antara mereka. Tapi saat saya ketemu mereka, mereka terlihat sangat muda. Jadi kelihatannya seperti saya yang paling tua. Kita sering ketemu setidaknya sekali dalam sebulan," tutup Kang Sora.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑