Nonton Konser Big Bang, Fans Luar Kota Rela Antre Dari Siang

Puji Puput  | 12 Oktober 2012, 18:31 WIB
Nonton Konser Big Bang, Fans Luar Kota Rela Antre Dari Siang
Kapanlagi.com - Menjelang pintu masuk dibuka pukul 18.00 WIB, para VIP (fans boyband Big Bang) terlihat telah memenuhi jalanan menuju gate konser yang masih ditutup. Antrean penonton pun makin mengular untuk menyaksikan konser Big Bang.

Para penggemar boyband pelantun tembang Fantastic Baby tersebut didominasi oleh remaja perempuan. Salah satunya Puteri (15), gadis yang masih kelas 1 SMA ini mengaku menyukai Big Bang sejak masih kelas 1 SMP.

"Aku dari Bandung jam 7 pagi, terus sampai sini jam 12. Datang lebih awal karena mau tuker tiket dulu. Big Bang itu lebih bagus pokoknya, mereka enggak banyak nari seperti yang lain tapi tetap bagus, apalagi suaranya," ujar Puteri yang bersama teman-temannya memegang tiket kelas Tribune 2 di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/10).

Ditambahkan oleh Puteri, bahwa boyband ini sangat berbeda dengan boyband sejenis. Big Bang diakui memiliki kualitas yang sangat unik, di samping kesukaan mereka tampil secara live dalam konsernya.

Sedangkan Intan (22), yang rela berpanas ria di bawah terik matahari dengan payung miliknya adalah fans asal Lampung, "Aku datang dari Lampung sejak kemarin. Sekalian liburan juga. Aku suka mereka sejak lagu Lies dan Love Song, sekitar tahun 2010-an. Mereka tuh gayanya nyentrik dan lebih berani, enggak kaya boyband Korea lainnya yang seneng jaim," tukas Intan. (kpl/ato/uji/aia)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑